Prediksi Inter Milan vs Bologna 18 Sept 2021

0
63
Prediksi-Liputan-Bola-iD
Prediksi-Liputan-Bola-iD

Prediksi jitu pekan keempat Serie A Italia mempertemukan Inter Milan menjamu Bologna. Kedua tim berbeda peringkat saat ini di klasemen sementara.

Inter menempati posisi 4 dengan nilai 7 dari 3 laganya, sedangkan tim tamu menempati posisi 6 juga denga koleksi poin dan jumlah laga yang sama. Siapa yang unggul dalam bentrok mereka kali ini?

Berikut adalah prediksi bola malam ini antara Inter Milan vs Bologna yang bentrok hari Sabtu (18/9) malam WIB di stadion San Siro.

KABAR TIM

Dengan sedikit waktu untuk beristirahat setelah kunjungan ke Real Madrid, ada kemungkinan bahwa Simone Inzaghi akan membuat beberapa perubahan, tetapi ia punya banyak pilihan pemain kali ini.

Bek tengah Alessandro Bastoni dinyatakan fit untuk memulai pada pertengahan pekan, setelah berjuang dengan cidera yang didapat pada tugas internasional. Besar kemungkinan ia akan dimainkan sekarang.

Namun, gelandang Stefano Sensi masih absen karena masalah lutut, membuat Hakan Calhanoglu dan Nicolo Barella difavoritkan untuk bergabung dengan Marcelo Brozovic di tengah.

Sementara itu, pemain sayap Matteo Darmian dan rekrutan musim panas Denzel Dumfries akan bersaing langsung untuk mendapatkan tempat di sayap kanan, dengan Ivan Perisic mulai dari kiri.

Kubu Bologna, mantan pemain Inter dan asisten manajer Sinisa Mihajlovic akan tanpa duo lini tengah Jerdy Schouten dan Kingsley Michael untuk perjalanan ke Milan.

Pencetak gol kemenangan pada hari Senin, Mattias Svanberg, adalah favorit untuk menggantikan Schouten di ruang mesin tim tandang. Sedangkan Roberto Soriano dan Nicola Sansone bertarung dengan Andreas Skov Olsen untuk mendapatkan tempat di trio penyerang yang akan mendukung striker tunggal Marko Arnautovic.

PREDIKSI PERTANDINGAN

Meskipun mungkin tidak mudah, Inter bisa kembali ke jalur kemenangan dengan meraih kemenangan atas tim tamu Emilian mereka kali ini.

Bahkan jika Nerazzurri merotasi sumber daya mereka yang cukup besar, serangan yang tangguh pasti dapat menembus pertahanan Bologna lebih dari satu kali. Skor dua gol bagi Inter!

PERKIRAAN FORMASI

Inter Milan (3-5-2): Handanovic; Skriniar, De Vrij, Bastoni; Dumfries, Barella, Brozovic, Calhanoglu, Perisic; Correa, Dzeko

Bologna (4-2-3-1): Skorupski; De Silvestri, Medel, Bonifazi, Hickey; Svanberg, Dominguez; Orsolini, Soriano, Barrow; Arnautovic

PREDIKSI SKOR: Inter Milan vs Bologna 2-1

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini