BerandaPrediksiPrediksi Inter Milan vs Atalanta 9 Mar 2021

Prediksi Inter Milan vs Atalanta 9 Mar 2021

Inter Milan akan berusaha menjaga jarak dari para pesaingnya di puncak klasemen sementara Serie A, ketika menjamu Atalanta di Stadio San Siro, Selasa (9/3) dini hari WIB.

I Nerazzurri sedang jaya-jayanya di pucuk tertinggi klasemen. Mereka juga telah meraih enam kemenangan beruntun di Serie A, seiring dengan keberhasilan menekuk Parma dengan skor 2-1 pada pertengahan pekan kemarin.

Namun La Dea juga sedang berada dalam performa gemilang di kancah domestik. Tim asuhan Gian Piero Gasperini telah sukses merengkuh kemenangan dalam empat partai terakhir di Serie A, dengan yang teranyar adalah menghantam Crotone 5-1.

Kabar Tim Inter Milan vs Atalanta

Inter Milan

  • Sekali lagi, pelatih Antonio Conte memiliki skuat yang lengkap tanpa adanya pemain cedera. Mereka juga mendapatkan jatah istirahat yang cukup karena tidak diganggu oleh laga-laga di pentas Eropa ataupun piala domestik.
  • Sang juru taktik pun diperkirakan akan melakukan sejumlah perubahan untuk memberi penyegaran terhadap susunan pemainnya. Alexis Sanchez mungkin mencetak dwigol dan menjadi pahlawan kemenangan atas Parma, namun Lautaro Martinez diperkirakan akan menjadi rekan duet Romelu Lukaku untuk pertandingan besar kali ini.
  • Arturo Vidal berupaya untuk mengklaim satu tempat di susunan pemain utama, namun Christian Eriksen lebih mungkin untuk dimainkan lagi, seiring dengan penampilan gemilangnya belakangan.

Atalanta

  • Atalanta bertamu dengan memiliki beberapa masalah cedera terhadap para pemain kuncinya, termasuk Hans Hateboer yang masih menepi, jadi Joakim Maehle akan kembali beraksi di tengah ketiadaannya.
  • Lain daripada itu, hanya para pemain cadangan seperti Sam Lammers, Bosko Sutalo, dan Viktor Kovalenko yang berada dalam kondisi meragukan.
  • Pierluigi Gollini bisa kembali ke bawah mistar gawang, setelah Gasperini memainkan Marco Sportiello sebagai starter pada dua laga beruntun. Selagi Matteo Pessina, Josip Ilicic, dan Duvan Zapata bisa kembali ke susunan pemain utama setelah dicadangkan kontra Crotone, gelandang andalan Marten De Roon juga sudah bisa dimainkan lagi setelah menjalani sanksi.

Prediksi

  • Inter Milan sedang berada dalam performa yang gemilang, namun tidak bermain dengan cara biasanya pada pertengahan pekan ketika berhadapan dengan Parma.
  • Di sisi lain, Atalanta menampilkan performa yang meyakinkan ketika menghajar Crotone pada laga lanjutan Serie A tengah pekan. Itu merupakan kemenangan kelima dari enam pertandingan terakhir di semua ajang bagi tim asal Bergamo tersebut.
  • Inter boleh merasa percaya diri, tentunya, karena memiliki modal mengalahkan Atalanta dalam enam pertandingan beruntun di kandang di semua ajang. Mereka juga selalu meraih kemenangan dalam sembilan kali berlaga di kandang pada pentas Serie A.

La Beneamata mungkin tampil dengan kurang meyakinkan ketika menghadapi Parma, selagi La Dea menghancurkan Crotone dengan cara yang mudah. Namun mustahil untuk menebak hasil pertandingan ini hanya berdasarkan penampilan kedua tim pada laga terakhirnya masing-masing. Inter masih tetap menjadi yang difavoritkan untuk mengklaim kemenangan, namun bisa terkapar jika tidak berhati-hati di hadapan Atalanta.

Prakiraan Susunan Pemain

Inter Milan (3-5-2): Handanovic; Skriniar, De Vrij, Bastoni; Hakimi, Barella, Brozovic, Eriksen, Perisic; Lukaku, Lautaro.

Atalanta (3-4-1-2): Gollini; Toloi, Romero, Djimsiti; Maehle, De Roon, Freuler, Gosens; Pessina; Ilicic, Zapata.

Prediksi Bola Malam ini: Inter Milan 1-1 Atalanta

Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini