Prediksi Getafe vs Real Madrid 19 April 2021


Prediksi Getafe vs Real Madrid 19 April 2021

Prediksi Getafe vs Real Madrid 19 April 2021

Pekan ke-33 La Liga Spanyol mempertemukan tuan rumah Getafe menjamu Real Madrid.

Dari 31 pertemuan keduanya, tuan rumah hanya mampu menang 5 kali, dan mengimbangi Los Blancos 3 kali saja. Sisanya, Karim Benzema dkk menang 23 kali dengan totoal gol 73 dan kemasukan 27.

Berikut adalah prediksi bola malam ini antara Getafe vs Real Madrid yang akan bentrok Senin (19/4) dinihari WIB di stadion Alfonso Perez.

KABAR TIM

Getafe masih kehilangan jasa Erick Cabaco dan Cucho Hernandez karena cideranya. Sementara Dario Poveda, Enes Unal dan Sofian Chakla juga melipir dari skuad utama.

Damian Suarez dapt kembali berlaga, ini membuat Allan Nyom dapat membantu posisi serangan lebih hidup.

Jaime Mata akan memimpin di depan dengan bantuan Carles Alena dan Marc Cucurella, kemudian Nemanja Maksimovic diharap dapat berperan sentral di ruang mesin Getafe.

Sementara Madrid tanpa Casemiro dan Nacho yang menjalani sanksi akhir pekan ini. Kapten Sergio Ramosmasih absen karena cidera betis dan isolasi Covid 19.

Raphael Varane mungkin dapat bermain setelah isolasinya, namun jika dia kembali absen, maka menjadi kesempatan bagi pemuda 21 tahun Victor Chust menampilkan kebolehannya.

Lucas Vazquez cidera lutut parah yang mengharuskannya absen sampai akhir musim, tapi Eden Hazard dan Dani Carvajal menunjukkan progress bagus dalam masa pemulihannya. Keduanya mungkin bisa masuk bangku cadangan.

Ada sedikit keraguan soal Karim Benzema dan Toni Kroos, namun keduanya diharap bugar malam ini. Alvaro Odriozola mungkin juga dapat dimainkan kali ini.

PREDIKSI PERTANDINGAN

Bukan laga sulit bagi Madrid. Mereka selalu mencetak minim 2 gol dalam 12 laga terakhirnya kontra Getafe. Mereka juga tak pernah kalah dalam 14 laga terakhir di semua kompetisi. Mental tim dalam kondisi bagus!

Getafe menderita 7 kali kalah dan sekali menang dalam 12 laga terakhir mereka di La Liga. Bahkan gagal mencetak gol dalam 4 laga kandang terakhir mereka.

Skor 2-0 bisa jadi skor minimum bagi Madrid untuk menuntaskan laga kali ini. Jika dapat mencetak gol pertama dalam 30 menit, ada kemungkinan dominasi mereka sampai 3 gol di sana.

PERKIRAAN FORMASI

Getafe(4-2-3-1): Soria; Suarez, Timor, Dakonam, Olivera; Arambarri, Maksimovic; Nyom, Alena, Cucurella; Mata

Real Madrid (4-3-3): Courtois; Odriozola, Militao, Chust, Mendy; Modric, Valverde, Kroos; Asensio, Benzema, Vinicius

PREDIKSI SKOR: Getafe vs Real Madrid 0-2

Previous Perampokan Rumah Smalling, Maling Todongkan Senpi!

Next Prediksi Serie A: AC Milan vs Genoa - 18 April

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *