Prediksi Getafe vs Atletico Madrid 22 Sep 2021

0
64
Atletico
Twitter

Setelah meraih dua hasil imbang yang mengecewakan, Atletico Madrid akan berusaha kembali ke jalur kemenangan ketika mereka melawat ke Coliseum Alfonso Perez untuk menghadapi Getafe pada laga lanjutan La Liga, Rabu (22/9) dini hari nanti pukul 00.30 WIB.

Los Colchoneros telah merengkuh 11 poin dari lima pertandingan pembuka di La Liga musim ini, setelah tim tuan rumah mengawali musim dengan buruk lantaran belum merengkuh sebuah poin pun dan kini terjerembab di peringkat ke-19 klasemen sementara.

Kabar Tim

Getafe

  • Getafe diperkirakan masih harus tampil tanpa diperkuat oleh Mauro Arambarri dan Sabit Abdulai karena cedera masing-masing. Keduanya juga absen pada laga akhir pekan.
  • Setelah menderita kekalahan telak, mereka mungkin akan mengubah susunan pemain, namun penyerang sayap berpengalaman Vitolo tidak akan bisa bermain karena dilarang menghadapi klub pemiliknya.
  • Carlos Alena pada dasarnya adalah salah satu pemain paling bersinar di tim pada saat ini, jadi tak diharapkan untuk digusur ke bangku cadangan.

Atletico Madrid

  • Joao Felix akan absen karena dikartu merah dalam pertandingan akhir pekan kemarin kontra Athletic Bilbao akhir pekan kemarin. Antoine Griezmann harusnya bermain, dengan ditemani oleh eks rekan setimnya di barcelona, Luis Suarez.
  • Pelatih Diego Simeone akan kembali mengandalkan Stefan Savic, Jose Gimenez, dan Mario Hermoso sebagai trio bek tengahnya.
  • Selagi lini tengah akan diperkuat oleh Marcos Llorente, Rodrigo De Paul, dan Geoffrey Kondogbia, sebab sang kapten Koke bakal absen lagi tengah pekan ini.

Prakiraan Susunan Pemain

Getafe (4-2-3-1): Soria; D. Suarez, Djene, Cuaenca, Olivera; Alena, Maksimovic; Luis, Chema, Jankto; Unal.

Atletico Madrid (3-5-2): Oblak; Savic, Gimenez, Hermoso; Trippier, M. Llorente, De Paul, Kondogbia, Carrasco; Suarez, Griezmann.

Prediksi

  • Atletico Madrid telah menderita dua hasil imbang dengan skor kacamata dalam dua pertandingan terakhir kontra Athletic Bilbao dan FC Porto. Mereka telah ditahan imbang dalam tiga dari empat pertandingan terakhir di semua ajang.
  • Getafe menelan lima kekalahan beruntun di La Liga, dengan yang teranyar dibantai tim promosi Rayo Vallecano dengan skor 3-0.
  • Pertemuan kedua tim di musim lalu hanya menghasilkan satu gol dari dua pertandingan, dengan Los Rojiblancos meraih kemenangan 1-0 di Wanda Metropolitano.

Bukan rahasia lagi bahwa Atleti selalu mengandalkan ketangguhan lini pertahanannya untuk meraih kemenangan di bawah asuhan Diego Simeone. Dari enam pertemuan terakhir dengan Getafe, mereka sukses memenangkan lima pertandingan di antaranya, namun tidak pernah ada pertandingan yang menciptakan lebih dari dua gol, selagi Los Azulones tidak pernah mencetak gol.

Tim tamu tentunya sangat bisa untuk meraih kemenangan di sini, namun berhati-hati dengan tekad tuan rumah untuk meraih poin pertamanya di La Liga pada musim ini.

Prediksi Bola Malam ini: Getafe 0-1 Atletico Madrid

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini