BerandaPrediksiPrediksi Freiburg vs RB Leipzig 6 Maret 2021

Prediksi Freiburg vs RB Leipzig 6 Maret 2021

Pekan 24 dari Bundesliga mempertemukan tim yang bercokol di posisi delapan klasemen, tuan rumah Freiburg menjamu tim peringkat dua, RB Leipzig.

Leipzig tidak terkalahkan dalam lima partai domestik terakhir. Sementara tuan rumah mencatat dua kali menang, dua kali kalah dan sekali seri.

Jika menang Freiburg kemungkina dapat menempel Leverkusen di posisi kelima. Sebaliknya tim tamu juga tidak ingin kehilangan momentum untuk meraih gelar dengan memenangkan laga ini.

Apakah Dayot Upamecano dkk akan melibas tuan rumah kali ini? Atau sebaliknya, anak asuh Christian Streich akan menjinakkan Si Kerbau Merah di kadang sendiri?

Berikut adalah prediksi bola malam ini antara Freiburg vs RB Leipzig yang akan bertanding Sabtu (6/3) malam WIB di stadion Schwarzwald-Stadion.

KABAR TIM

Freiburg kehilangan Kwon Chang-hoon dan Mark Flekken akibat cidera, selebihnya pelatih Streich tidak memiliki masalah serius di kebugaran pemainnya.

Di lini depan duet Holer dan Demirovic diharapkan memberi kejutan lagi seperti terakhir mereka tunjukkan saat melibas Bayer Leverkusen minggu lalu.

Di kubu tamu, masih harus bersabar menunggu pulihnya winger Dominik Szoboszlai setelah pindah dari Red Bull Salzburg bulan Januari lalu. Ia masih berkutat dengan cidera kunci paha.

Konrad Laimer juga absen karena masalah lutut, nama lain seperti Angelino, Marcel Halstenberg dan Willi Orban memiliki sedikit gangguan pada cidera memar.

Lalu Marcel Sabitzer menjalani hukuman bertanding setelah mengoleksi total lima kartu kuning saat melawan Gladbach.

PREDIKSI PERTANDINGAN

Meski unggul dalam kebugaran pemain, tuan rumah tidak akan mudah melakoni laga kali ini. Statistik mencatat dalam 10 bentrok terakhir dari musim 2016 lalu, lima laga dimenangkan Leipzig, sekali berakhir seri dan empat kali dimenangkan Freiburg.

Namun kali ini, Leipzig datang dengan posisi klasemen yang lebih baik dari tuan rumah. Merka juga menjadi tim kedua di liga yang paling sedikit kebobolan, hanya 20 gol atau setingkat di bawah Wolfsburg yang baru kebobolan 19 gol.

Diunggulkan untuk menang di kadang lawan, Leipzig harus memperhatikan pemain kunci tuan rumah dalam diri duet strikernya Demirovic dan Holer. Jika mampu meredam pergerakan mereka, sepertinya keunggulan tipis dengan selisih satu gol dapat menjadi pemanis akhir pertandingan di rumput Schwarzwald-Stadion.

PERKIRAAN FORMASI

Freiburg (4-2-2-2): Muller; Kubler, Lienhart, Heintz, Gunter; Santamaria, Hofler; Schmid, Grifo; Demirovic, Holer

RB Leipzig (3-4-3): Gulacsi; Mukiele, Upamecano, Klostermann; Adams, Haidara, Kampl, Angelino; Nkunku, Olmo; Poulsen

PREDIKSI SKOR: Freiburg vs RB Leipzig 1-2

PakdeDungpret
Menyukai menulis sebagai bagian dari mensyukuri berkat dan talentaNya. Bekerja paruh waktu sebagai koki rumahan, ilustrator dan editor.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini