Prediksi Frankfurt vs Bayern Munich 20 Feb 21


Prediksi Frankfurt vs Bayern Munich 20 Feb 21
twitter__2_

Prediksi Frankfurt vs Bayern Munich 20 Feb 21

Pekan ke-22 Bundesliga Jerman mempertemukan dua tim bergengsi penuh ambisi, tuan rumah Eintracht Frankfurt akan menjamu raksasa Bayern Munich.

Frankfurt kini menjadi penantang serius dengan bercokol di peringkat tiga klasemen dengan 39 poin. Sementara Munich masih menjaga jarak dan hegemoninya di puncak dengan 49 poin.

Pelatih Adi Hutler akan mengadu racikan timnya agar tidak kehilangan momen saat menjamu skuad Hans Flick. Apalagi kedua tim telah sama-sama kebobolan 29 kali musim ini.

Apakah tuan rumah dapat mengejutkan tamunya? Atau, keperkasaan Munich berlanjut di markas lawan?

Berikut adalah prediksi bola malam ini antara Frankfurt vs Bayern Munich yang akan bentrok Sabtu (20/2) malam WIB di stadion Commerzbank Arena.

KABAR TIM

Kubu tuan rumah hanya kehilangan Djibril Sow akibat sanksi disiplin. Selebihnya mereka siap tempur.

Bek tangguh Lucas Silva alias Tuta kemungkinan akan menggalang kembali lini belakang bersama bek asal Austria Martin Hinteregger. Juga bisa dikombinasikan dengan bek jangkung 192 cm, Evan N’Dicka yang dapat bermain di semua posisi bek!

Bayern kehilangan Thomas Muller yang terkonfirmasi Covid-19, sementara Douglas Costa dan Serge Gnabry cidera dan dipastikan absen dalam partai ini.

Mereka juga tanpa Leon Goretzka, Alexander Nubel dan Javier Martinez yang masih menepi di kamar perawatan.

PREDIKSI PERTANDINGAN

Munich hanya kalah sekali dalam lima partai away terakhirnya. Sementara partai kandang Frankfurt juga mengesankan dengan meraih empat kemenangan dan hanya skeali seri dari lima partai kandang terakhir.

Pertemuan terakhir keduanya di Bundesliga adalah tanggal 24 Oktober 2020 di Allianz Arena dengan skor akhir 5-0 untuk Robert Lewandowski dkk. Dari seluruh 56 kali bentrok keduanya, Munich unggul dengan 36 kemenangan, 11 laga berakhir imbang dan sisanya 9 laga dimenangkan oleh Frankfurt.

Tampaknya kali ini juga bukan laga sulit bagi Munich. Flick kemungkinan tetap  menampilkan tim pertama meski empat hari kemudian akan meladeni Lazio di Olimpico dalam ajang Liga Champions babak 16 Besar. Harapan besar tentu ditaruh pada pundak mesin gol mereka, Robert Lewandowski untuk menambah pundi 25 golnya sejauh ini.

Meski demikian Frankfurt diyakini akan menjadi kesulitan sendiri di lini pertahanan Bayern. Setidaknya satu gol dapat dilesakkan mereka kali ini. Hasil imbang bagi kedua tim tampak adil dan menjadi pencapaian terbaik keduanya kali ini.

PERKIRAAN LINE UP

Frankfurt (3-4-2-1): K. Trapp; Tuta, Hinteregger, N’Dicka; Durm, M. Hasebe, S. Zuber, F. Kostic; D. Kamanda, A. Younes; Andre Silva

Bayern Munich (4-2-3-1): Neuer; B. Sarr, N. Sule; L. Hernandez, A. Davies; Tolisso, D. Alaba; L. Sane, Choupo Moting; K. Coman; Lewandowski

PREDIKSI SKOR: Frankfurt vs Bayern Munich 2-2

Previous VIDEO: Everton vs Man City 1-3

Next VIDEO: Marseille vs Nice 3-2

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *