Prediksi FC Porto vs Juventus 18 Feb 2021


Prediksi FC Porto vs Juventus 18 Feb 2021
Twitter

Prediksi FC Porto vs Juventus 18 Feb 2021

Juventus akan berupaya untuk membuka petualangan mereka di babak gugur Liga Champions dengan positif, ketika menyambangi Estadio do Dragao untuk menghadapi FC Porto pada leg pertama babak 16 besar, Kamis (18/2) dini hari WIB.

I Bianconeri baru saja menderita kekalahan 0-1 dari Napoli, yang mengakhiri catatan tak terkalahkan mereka di angka ketujuh untuk semua ajang.

Sementara Dragoes sedang berada dalam tren imbang dalam empat pertandingan terakhir di semua ajang.

Kabar Tim FC Porto vs Juventus

FC Porto

  • Pelatih Porto, Sergio Conceicao, bakal tampil tanpa dua pemain kuncinya, Zaidu Sanusi dan Otavio, untuk menyambut kedatangan Juventus.
  • Ketiadaan Sanusi bisa membuat Malang Sarr digeser ke pos bek kiri, selagi Diogo Leite bakal menemani Chancel Mbemba di jantung pertahanan sebagai imbasnya.
  • Luis Diaz diharapkan akan bermain di sisi sayap kiri, yang mungkin berimbas pada digesernya Mehdi Taremi untuk menemani Moussa Marega jika Conceicao menggunakan formasi 4-4-2.

Juventus

  • Ketika dikalahkan oleh Napoli, Juan Cuadrado mengalami cedera hamstring tingkat ringan. Jadi Andrea Pirlo perlu mengubah bek kanannya dalam pertandingan ini, yang kemungkinan besar akan diisi oleh Danilo.
  • Sebagai imbasnya, Federico Chiesa akan digeser ke kiri dan Weston McKennie akan dimainkan sebagai starter setelah diistirahatkan pada akhir pekan.
  • Ada harapan bahwa Paulo Dybala, Aaron Ramsey, dan Leonardo Bonucci akan ikut serta, namun kondisi mereka akan dinilai sebelum pertandingan.
  • Arthur Melo telah dipastikan menepi sejak pekan lalu, jadi Rodrigo Bentancur akan melakoni laga ketiganya sebagai starter bersama Adrien Rabiot.

Prediksi

  • Porto melakoni laga ini dengan catatan empat hasil imbang secara beruntun. Namun demikian, tim asal Portugal itu hanya merasakan satu kekalahan dari 25 partai beruntun di semua ajang, dan hanya kalah sekali di kandang pada musim ini.
  • Terlepas dari kekalahan kontra Napoli, performa Juventus mulai menunjukkan kestabilan di bawah asuhan Andrea Pirlo. Ini menjadi modal penting bagi sang juara Italia untuk berlaga di babak gugur.
  • Porto kekurangan personel di sisi kiri dan jika Juventus mampu memaksimalkan ketiadaan Sanusi dan Otavio maka mereka diperkirakan akan mengamankan hasil di leg

Porto merupakan tim yang kuat di lini pertahanan, karena hanya kebobolan tiga gol dari enam pertandingan. Ketiga gol tersebut terjadi dalam satu pertandingan ketika ditaklukan Manchester City dengan skor 1-3. Juventus juga telah sukses mengukir enam clean sheet dalam delapan pertandingan terakhir di semua ajang. Jadi kami memperkirakan hasil akhir yang minim gol, meski laga diharapkan berjalan dengan ketat.

Prakiraan Susunan Pemain

FC Porto (4-4-2): Marchesin; Manafa, Mbemba, Leite, Sarr; Corona, Uribe, Oliveira, Diaz; Taremi, Marega.

Juventus (4-4-2): Sczcesny; Danilo, De Ligt, Chiellini, Sandro; Chiesa, Bentancur, Rabiot, McKennie; Ronaldo, Morata.

Prediksi Kami: FC Porto 0-1 Juventus

Previous VIDEO: Hellas Verona 2-1 Parma

Next VIDEO: Cadiz 0-4 Athletic Bilbao

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *