BerandaPrediksiPrediksi FA Cup: Everton vs Man City - 21 Maret

Prediksi FA Cup: Everton vs Man City – 21 Maret

Everton akan menjamu Man City di babak perempat final FA Cup 2020/21 pada Minggu (21/3) WIB. Kedua tim diprediksi akan tampil habis-habisan dengan alasan masing-masing. Bagi Everton, FA Cup menjadi satu-satunya kesempatan untuk meraih gelar musim ini. Sedangkan Man City perlu menang guna menjaga asa untuk meraih treble. Berikut beberapa informasi penting terkait laga antara kedua tim.


Berita Tim

Everton

  • Enam pemain tim tuan rumah masih akan absen. Kehilangan terbesar ada di lini belakang dengan kiper utama Jordan Pickford akibat cedera abdominal. Sedangkan kiper kedua, Ruben Olsen juga masih diragukan kebugarannya.
  • Di lini tengah ada empat gelandang. Dua kehilangan utama ada James Rodriguez (betis) dan Abdoulaye Doucoure (engkel). Sedangkan Fabian Delph dan Jean-Philippe Gbamin masih belum akan kembali untuk jangka waktu panjang.

Man City

  • Tidak ada cedera di kubu tim tamu.

Prediksi Susunan Pemain

Everton (4-4-2): Virginia – Digne, Godfrey, Keane, Holgate – Bernard, Allan, Gomes, Iwobi – Calvert-Lewin, Richarlison.

Man City (4-3-3): Ederson – Zinchenko, Laporte, Stones, Walker – Gundogan, Rodri, Silva – Foden, Jesus, Sterling.


Sekilas Informasi

Melihat performa kedua tim sejauh ini, jelas kubu Man City akan menjadi unggulan. The Citizens datang dengan optimisme tinggi setelah menang 2-0 atas Borussia Monchengladbach di leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Kemenangan tersebut membuat anak asuh Pep Guardiola telah menang di tiga laga beruntun. Selain itu Man City juga baru kalah satu kali dari 15 laga di semua kompetisi, yakni kontra Man United (0-2) di Liga Inggris pada 7 Maret silam. Hebatnya, 14 laga lainnya semua diakhiri dengan kemenangan.

Tren serupa tidak dimiliki oleh Everton. The Toffees cenderung inkonsisten dengan empat kekalahan di 10 laga terakhir mereka, termasuk dua kekalahan beruntun di dua laga terakhir. Sisanya diakhiri dengan satu kali imbang dan lima kemenangan. Ironisnya tiga dari empat kekalahan tersebut terjadi di kandang mereka, Goodison Park.

Rekor pertemuan kedua tim juga lebih menjorok kepada Man City. Pasalnya dari 10 pertemuan terakhir, The Citizens sukses menang di delapan laga, imbang satu kali dan kalah satu kali. Satu-satunya kemenangan Everton terjadi pada 15 Juni 2017 silam (4-0) yang kebetulan terjadi di Goodison Park. Sayangnya semenjak kemenangan tersebut, Man City sukses menang di empat kunjungan terakhir ke markas Everton.

Prediksi Bola Malam Ini: Everton 1-3 Man City


Lima Laga Terakhir Everton

  • Everton 1-2 Burnley
  • Chelsea 2-0 Everton
  • West Brom 0-1 Everton
  • Everton 1-0 Southampton
  • Liverpool 0-2 Everton

Lima Laga Terakhir Man City

  • Man City 2-0 Borussia Monchengladbach (Liga Champions)
  • Fulham 0-3 Man City
  • Man City 5-2 Southampton
  • Man City 0-2 Man United
  • Man City 4-1 Wolverhampton
Prediksi FA Cup: Everton vs Man City - 21 Maret
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini