BerandaPrediksiPrediksi Eibar vs Barcelona 22 Mei 2021

Prediksi Eibar vs Barcelona 22 Mei 2021

Pertandingan Eibar vs Barcelona akan digelar di Estadio Municipal de Ipurua pada Sabtu (22/05) pukul 23:00 WIB nanti malam. Laga ini merupakan pekan terakhir Liga Spanyol musim 2020/2021.

Eibar sendiri sudah terdegradasi dan begitu juga dengan Blaugrana yang tidak punya kepentingan apa-apa lagi, selain menjaga posisi ketiga mereka dari kejaran Sevilla.


Berita Tim

Eibar

  • Eibar sebagai tuan rumah punya keuntungan karena mereka punya skuat yang semuanya fit dimainkan nanti malam. Tapi diperkirakan bakal ada beberapa perubahan dari laga sebelumnya, saat kalah telak dari Valencia.
  • Seperti Sergi Enrich, Bryan Gil dan Papa Diop akan kembali ke starting line-up setelah mereka diistirahatkan di laga sebelumnya.
  • Miguel Atienza dan Edu Exposito juga harusnya kembali dipasang sebagai starter, karena mereka merupakan pemain kunci di lini tengah sejauh musim ini.

Barcelona

  • Frenkie de Jong mungkin akan bisa dimainkan setelah menjalani hukuman larangan bermain satu pertandingan. Namun giliran Clement Lenglet yang absen karena kartu merah di laga kontra Celta Vigo.
  • Para pemain seperti Sergi Robert, Philippe Coutinho dan Ansu Fati juga masih cedera. Sementara Marc-Andre ter Stegen baru saja menjalani operasi pada lututnya.
  • Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Lionel Messi absen dari laga ini. Dia mendapat izin resmi untuk beristirahat dari klub mengingat laga ini memang tidak menentukan apa-apa lagi.

Starting line-up Eibar vs Barcelona

Eibar: Dmitrovic; Correa, Oliveira, Arbilla, Cote; Bryan Gil, Papa Diop, Miguel Atienza, Edu Exposito; Sergi Enrich, Kike

Barcelona: Neto Moura; Araujo, Gerard Pique, Samuel Umtiti; Ousmane Dembele, Riqui Puig, Sergio Busquets, Frenkie de Jong, Jordi Alba; Antoine Griezmann, Martin Braithwaite

Skor Prediksi Eibar vs Barcelona 0-2

Barcelona tentu menargetkan kemenangan sebagai penutup musim mereka, mengingat sudah gagal dalam perebutan gelar juara Liga Spanyol. Eibar sendiri sebagai tuan rumah terbukti kesulitan bermain di kasta tertinggi dengan harus kembali terdegradasi. Kemenangan 0-2 setidaknya bisa dibawa pulang Barcelona di laga terakhir ini. Demi menjaga posisi ketiga mereka dari kejaran Sevilla.


Lima Pertandingan Terakhir Eibar

(27/04) Eibar vs Real Sociedad 0-1
(01/05) Eibar vs Deportivo Alaves 3-0
(09/05) Getafe vs Eibar 0-1
(14/05) Eibar vs Real Betis 1-1
(16/05) Valencia vs Eibar 4-1

Lima Pertandingan Terakhir Barcelona

(30/04) Barcelona vs Granada 1-2
(03/05) Valencia vs Barcelona 2-3
(08/05) Barcelona vs Atletico Madrid 0-0
(12/05) Levante vs Barcelona 3-3
(16/05) Barcelona vs Celta Vigo 1-2

Prediksi Eibar vs Barcelona 22 Mei 2021
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini