Prediksi Crotone vs Inter Milan 1 Mei 2021


Prediksi Crotone vs Inter Milan 1 Mei 2021
Twitter

Prediksi Crotone vs Inter Milan 1 Mei 2021

Inter Milan bisa mengklaim Scudetto pada akhir pekan ini ketika bertandang ke Stadio Ezio Scida untuk menghadapi tim juru kunci Crotone pada laga Serie A pekan ke-34, Sabtu (1/5) malam pukul 23.00 WIB.

I Nerazzurri kini unggul 11 poin dari pesaing terdekatnya, Atalanta, di klasemen sementara. Jika mereka menang pada laga ini, selagi La Dea gagal menang di partai lain, maka Scudetto dipastikan menjadi milik tim asuhan Antonio Conte.

Sementara itu, Crotone bakal didegradasi jika kalah dalam laga ini, karena kini sudah tertinggal 13 poin dari zona aman dengan lima partai tersisa di Serie A musim ini.

Kabar Tim

Crotone

  • Pelatih tim tuan rumah Serse Cosmi tidak diganggu oleh banyak masalah pemain cedera, hanya Samuel Di Carmine yang dipastikan absen karena cedera, selagi Luca Marrone masih diganggu oleh isu betis.
  • Karena tidak ada lagi beban untuk bertanding, karena terdegradasi tinggal menunggu waktu saja, Cosmi mungkin bakal mempertahankan lini serangnya.
  • Ia bakal bermain dengan formasi 3-5-2, serupa dengan sang calon juara, dengan striker bintang Simy bakal didukung oleh Adam Ounas dan Junior Messias.

Inter Milan

  • Pelatih Antonio Conte bakal enggan untuk mengubah formula kemenangannya dan, karena Inter tidak memiliki banyak masalah pemain cedera sebelum laga, maka ia bisa turun dengan susunan pemain yang sama persis seperti laga sebelumnya.
  • Hanya defender Aleksandar Kolarov yang dipastikan absen karena cedera otot dan gelandang Arturo Vidal yang baru kembali dari operasi lutut, jadi sang pemain timnas Cile bakal absen lagi di sini.
  • Meskipun mencetak gol krusial belakangan, Matteo Darmian bukanlah sosok starter untuk Nerazzurri, karena Achraf Hakimi dan Ashley Young masih tetap menjadi yang diandalkan sejak menit pertama, selagi Ivan Perisic juga menjadi opsi lainnya.

Prakiraan Susunan Pemain

Crotone (3-5-2): Cordaz; Magallan, Golemic, Djidji; Molina, Cigarini, Zanellato, Messias, Reca; Ounas, Simy.

Inter Milan (3-5-2): Handanovic; Skriniar, De Vrij, Bastoni; Hakimi, Barella, Brozovic, Eriksen, Perisic; Lukaku, Lautaro.

Prediksi

  • Setelah menderita dua hasil imbang beruntun, Inter kembali ke jalur kemenangan dengan menaklukkan Hellas Verona 1-0 pada pekan lalu.
  • Dengan rival-rival yang sedang terpuruk, Nerazzurri bermain dengan santai di sisa musim ini, dengan hanya mampu mencetak satu gol dalam setiap dari empat partai terakhir yang mereka mainkan di Serie A.
  • Crotone baru kembali ke jalur kemenangan dengan menghantam Parma 4-3 pada pekan lalu, mengakhiri catatan enam kekalahan beruntun di Serie A.

Meskipun telah berhasil kembali ke trek kemenangan, tidak diragukan lagi bahwa Crotone hanya menunda waktu untuk terdegradasi dari Serie A. Mereka harus memenangkan seluruh laga sisa musim ini untuk selamat dan itu adalah hal mustahil. Di sisi lain, Inter juga tinggal menunggu waktu untuk merebut Scudetto, dan mereka kemungkinan besar bakal makin dekat setelah laga di Ezio Scida besok.

Prediksi Bola Malam ini: Crotone 0-2 Inter Milan

Previous Fonseca Kehabisan Kata-Kata untuk Jelaskan Kekalahan Roma

Next Prediksi Liga Inggris: Crystal Palace vs Man City - 1 Mei

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *