Prediksi Chelsea vs Zenit 15 September 2021

0
46
Chelsea
Twitter

Chelsea akan mengawali petualangannya dalam mempertahankan gelar juara Liga Champions, dengan menjamu Zenit St Petersburg di Stamford Bridge pada Rabu (15/9) dini hari pukul 02.00 WIB.

The Blues mengawali musim dengan begitu gemilang, usai merengkuh tiga kemenangan dari empat pertandingan pembuka Premier League, meski harus berbagi puncak klasemen sementara bersama Liverpool dan Manchester United, dengan sama-sama mengoleksi 10 poin.

Sementara itu, Zenit juga mengawali musim dengan baik di Premier League Rusia, dengan memuncaki klasemen sementara usai meraih lima kemenangan dari tujuh laga, dan tidak terkalahkan.

Kabar Tim Chelsea vs Zenit

Chelsea

  • Christian Pulisic bakal melewatkan laga ini karena cedera, namun ada harapan agar N’Golo Kante siap dimainkan pada pertandingan ini.
  • Pelatih Thomas Tuchel diharapkan untuk melakukan rotasi dalam susunan pemainnya, namun Jorginho, Andreas Christensen, dan Mason Mount diharapkan tetap menjadi starter.
  • Reece James pastinya akan kembali ke susunan pemain utama setelah dilarang bertanding di Premier League akibat kartu merahnya kontra Liverpool.

Zenit

  • Kondisi Dmitri Christyakov akan diperiksa kembali sebelum pertandingan namun Magomed Ozdoev dipastikan bakal melewatkan lawatan ke London.
  • Malcom dan Claudinho sama-sama diharapkan untuk kembali ke susunan pemain utama setelah dicadangkan kontra FK Akhmat. Mereka diturunkan di babak kedua dalam kemenangan 3-1 tersebut, dengan Malcom mencetak sebuah gol.
  • Eks bek Liverpool, Dejan Lovren, akan menemui musuh lamanya dan ia diharapkan tampil sejak menit pertama di Stamford Bridge.

Prakiraan Susunan Pemain

Chelsea (3-4-2-1): E. Mendy; Azpilicueta, Christensen, Rudiger; R. James, Kovacic, Jorginho, Alonso; Mount, Havertz; Lukaku.

Zenit St Petersburg (4-4-2): Kerzhakov; Karavaev, Lovren, Rakitskiy, Santos; Malcom, Kuzyaev, Barrios, Wendel; Azmoun, Dzyuba.

Prediksi

  • Chelsea mempertahankan rekor tak terkalahkannya di awal musim ini dengan menghajar Aston Villa pada akhir pekan kemarin, dan itu diharapkan berlanjut di Liga Champions.
  • Zenit tak terkalahkan di liga domestik Rusia, namun mereka telah gagal meraih kemenangan dalam dua laga tandang terakhirnya, setelah ditahan oleh Lokomotiv dan FC Ufa.
  • The Blues punya pertahanan yang begitu tangguh karena hanya kebobolan dua kali dari lima laga resmi yang mereka lakoni pada musim 2021/2022 ini.

Tak disangkal lagi, Chelsea memang tim unggulan sejati dalam pertandingan ini, apalagi mengingat predikatnya sebagai sang juara bertahan Liga Champions. Zenit tentunya memiliki kapabilitas untuk menyakiti tim-tim besar, namun besok malam bukanlah waktu yang tepat untuk itu.

Prediksi Bola Malam ini: Chelsea 3-1 Zenit

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini