Prediksi Chelsea vs Villarreal 12 Agustus 2021

0
92
Chelsea
Twitter

Juara antar kompetisi Eropa pada musim lalu akan bersua di Windsor Park, Belfast, Kamis (12/8) dini hari pukul 02.00 WIB, ketika Chelsea dan Villarreal memperebutkan gelar juara Piala Super Eropa.

Thomas Tuchel mengantarkan The Blues menjadi juara Liga Champions pada musim lalu, setelah mengalahkan Manchester City di final lewat gol Kai Havertz.

Sedangkan Si Kapal Selam Kuning meraih trofi Liga Europa bersama Unai Emery, dengan menaklukkan Manchester United lewat adu penalti.

Kabar Tim Chelsea vs Villarreal

Chelsea

  • Mason Mount, Thiago Silva, Cesar Azpilicueta, dan Jorginho tak pernah ambil bagian dalam pramusim, lantaran jatah liburan yang diperpanjang setelah Copa America dan Euro 2020, namun beberapa di antara mereka diharapkan tetap tampil.
  • Keikutsertaan mereka membuat Trevoh Chalobah, Ruben Loftus-Cheek, Ross Barkley, Davide Zappacosta, dan Tiemoue Bakayoko tidak disertakan dalam tim.
  • Chelsea diketahui sedang berusaha menyelesaikan transfer Romelu Lukaku dari Inter Milan yang berharga 115 juta euro. Sekalipun pengumuman resminya mungkin akan muncul dalam waktu dekat, namun ia tidak akan bisa dimainkan untuk laga ini.

Villarreal

  • Di sisi lain, Juan Foyth dan Aissa Mandi telah dipermanenkan oleh Si Kapal Selam Kuning. Sedangkan Pau Torres, meskipun berhasil dipertahankan, takkan siap untuk bermain karena baru kembali dari tugas internasional di Olimpiade untuk timnas Spanyol U-23.
  • Namun Gerard Moreno sudah siap untuk kembali tampil setelah membela timnas Spanyol di Euro 2020. Ia merupakan top skor klub di Liga Europa musim lalu dengan koleksi tujuh gol.
  • Penyerang bintang Samuel Chukwueze mengalami cedera pada pertandingan kontra Arsenal pada laga semifinal Liga Europa musim lalu, dan masih belum kembali, selagi Dani Parejo kemungkinan bakal absen setelah menderita cedera betis.

Prakiraan Susunan Pemain

Chelsea (3-4-2-1): E. Mendy; Azpilicueta, Zouma, Rudiger; Hudson-Odoi, Kante, Kovacic, Alonso; Ziyech, Werner; Havertz.

Villarreal (4-4-2): Asenjo; Gaspar, Foyth, Albiol, Pedraza; Yeremy, Morlanes, Trigueros, Dia; G. Moreno, Alcacer.

Prediksi

  • Kedua tim minim pemain baru, jadi skema permainan mereka diharapkan masih sama seperti musim lalu.
  • Villarreal tak pernah memenangkan laga pramusim mereka, setelah enam kali bertanding, dengan kalah dari Leicester City dan ditahan Leeds United.
  • Chelsea, di sisi lain, tak pernah kalah di pramusim, mengalahkan Arsenal dan Bournemouth dengan skor masing-masing 2-1, namun tertahan kontrak Tottenham Hotspur dengan skor 2-2.

Terlepas dari penampilan yang buruk di pramusim, Si Kapal Selam Kuning, dan Emery, tahu caranya mengalahkan tim-tim asal Inggris, sebab mereka melakukannya terhadap Arsenal dan Manchester United di Liga Europa pada musim lalu. Kendati begitu, kualitas dari The Blues akan menentukan, jika mereka bermain dengan nyaman, maka kemenangan bisa dipastikan menjadi milik sang juara Liga Champions.

Prediksi Bola Malam ini: Chelsea 2-0 Villarreal

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini