Prediksi Champions League: Sevilla vs Chelsea


Prediksi Champions League: Sevilla vs Chelsea
Chelsea

Prediksi Champions League: Sevilla vs Chelsea

Wakil La Liga, Sevilla, akan meladeni lawatan raksasa Premier League, Chelsea, di lanjutan fase grup Champions League 2020/21 pada Kamis (3/12) WIB. Dengan kedua tim sudah dipastikan lolos ke 16 besar, maka laga ini akan menjadi ajang perebutan posisi juara Grup E.

Berita Tim

Sevilla

  • Sevilla harus bermain tanpa kiper kedua mereka, Bono, yang terinfeksi COVID-19. Beruntung kiper utama Tomas Vaclik sudah fir bermain.
  • Sang pelatih, Julen Lopetegui nampaknya masih akan memasang bek tengah, Karim Rekik di pos bek kiri. Pasalnya Sergio Escudero masih absen karena cedera.
  • Di lini depan Sevilla belum bisa menurunkan duo winger, Suso dan Oussama Idrissi.

Chelsea

  • Berkebalikan dengan tuan rumah, The Blues tidak memiliki pemain cedera. Frank Lampard bisa menurunkan skuat serupa seperti saat imbang 0-0 melawan Tottenham pekan lalu.
  • Pergantian yang mungkin terjadi adalah di sayap kiri dan juga gelandang serang. Christian Pulisic dan Kai Havertz mungkin diturunkan untuk memberi mereka waktu bermain pasca pulih dari cedera.
  • Selain itu Lampard juga mungkin mengistirahatkan kiper utama, Edouard Mendy, dan memberi waktu bagi Kepa Arrizzabalaga. Aapalagi Chelsea sudah dipastikan lolos ke 16 besar.

Prediksi

  • Meski sama-sama sudah lolos, laga tetap akan sengit. Kedua tim sama-sama mengumpulkan 10 poin dan berpotensi menjadi juara grup.
  • Hasil imbang melawan Tottenham pekan lalu merupakan pertama kalinya Chelsea gagal menang di tujuh laga terakhir di semua kompetisi. Di kancah Champions League mereka baru satu kali gagal menang, yakni ketika ditahan imbang 0-0 oleh Sevilla di laga pertama.
  • Anak asuh Julen Lopetegui juga berada dalam tren positif. Mereka sudah mencatatkan lima kemenangan beruntun di semua kompetisi sejak kalah 1-2 dari Athletic Bilbao pada 31 Oktober silam.

Kedua tim punya kesempatan sama besar untuk menang. Namun Chelsea nampaknya akan bermain lebih dominan karena bisa menurunkan semua pemain andalan. Akan tetapi Sevilla buka tim sembarangan. Juara bertahan Europa League tersebut dipastikan akan merepotkan tamu mereka. Kami prediksi kedua tim akan bermain imbang.

Kemungkinan Susunan Pemain

Sevilla:

Vaclik; Navas, Kounde, Carlos, Rekik; Jordan, Gudelj, Rakitic; Torres, En-Nesyri, Ocampos

 

Chelsea :

Mendy; James, Zouma, Silva, Chilwell; Havertz, Kante, Mount; Ziyech, Werner, Pulisic

Prediksi Kami: Sevilla 1 – 1 Chelsea

Previous Prediksi Champions League: Borussia Dortmund vs Lazio

Next Tidak Punya Duit, Real Madrid "Lepas" Mbappe

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *