Prediksi Champions League: Man United vs PSG

0
45

Laga sengit akan tersaji di Grup H Champions League 2020/21 pada Kamis (3/12) WIB. Paris Saint-Germain akan berkunjung ke Old Trafford, markas Man United. PSG baru mengumpulkan enam poin, dan wajib menang di sisa laga untuk mengunci tiket 16 besar. Sebaliknya Man United hanya butuh hasil imbang untuk memastikan kelolosan.

Berita Tim

Manchester United

  • Ole Gunnar Solskjaer sepertinya akan mempercayai Edinson Cavani sebagai ujung tombak. Torehan dua gol dan satu assist melawan Southampton pekan lalu sudah cukup menjadi alasan.
  • Man United juga sudah bisa kembali memainkan Anthony Martial. Namun mantan pemain AS Monaco tersebut sepertinya tidak akan menjadi starter. Di posisi kiper David de Gea akan digantikan oleh Dean Henderson karena cedera.
  • Paul Pogba berpotensi mencatatkan laga ke-50 di Eropa bersama Man United. Sayangnya gelandang anyar, Donny van de Beek harus absen akibat masalah engkel.

Paris Saint-Germain

  • Justru PSG yang datang dengan sejumlah cedera. Mereka kehilangan Marquinhos, Thilo Kehrer, dan Juan Bernat di lini pertahanan.
  • Di lini tengah, gelandang bertahan Idrissa Gueye juga harus absen.
  • Kabar positif muncul untuk lini depan. Mauro Icardi sudah siap bermain, bersama Neymar yang juga sudah bisa kembali bermain.

Prediksi

  • Di atas kertas Man United memang hanya butuh satu poin untuk lolos, akan tetapi dua lawan yang harus mereka lalui adalah PSG dan RB Leipzig. Jika gagal menang dari keduanya, Man United bisa melorot ke posisi ke-3.
  • Laga ini akan menjadi ajang balas dendam PSG atas kekalahan di pertemuan pertama. Pada laga di Parc des Princes tersebut mereka kalah 1-2 dari Man United
  • Tren dari kedua tim juga berkebalikan. Man United sukses meraih tiga poin dari empat laga di semua kompetisi. Sebaliknya PSG hanya satu kali menang di tiga laga terakhir. Dua laga terakhir mereka di Ligue 1 juga berakhir negatif dengan kalah dari AS Monaco dan imbang dari Bordeaux.

PSG menjadi tim yang lebih tertekan pada laga ini. Anak asuh Thomas Tuchel diwajibkan menang melawan Man United untuk menjaga asa lolos ke babak 16 besar. Apalagi di laga lainnya RB Leipzig diprediksi menang atas Istanbul Basaksehir. Meskipun tidak diuntungkan, PSG diproyeksikan menang tipis seiring dengan kembalinya para pilar lini depan mereka.

 

Kemungkinan Susunan Pemain

Manchester United:

Henderson; Wan-Bissaka, Lindelof, Maguire, Telles; Fred, Matic, Van de Beek; Fernandes; Rashford, Cavani

 

Paris Saint-Germain:

Navas; Florenzi, Diallo, Kimpembe, Bakker; Verratti, Paredes, Herrera; Di Maria, Mbappe, Neymar

Prediksi Kami: Manchester United 1 – 2 PSG

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini