Prediksi Cadiz vs Real Madrid 22 Apr 2021


Prediksi Cadiz vs Real Madrid 22 Apr 2021
Twitter

Prediksi Cadiz vs Real Madrid 22 Apr 2021

Di tengah kegaduhan soal European Super League, Real Madrid akan kembali berlaga di La Liga dengan bertandang ke Estadio Ramon de Carranza, Kamis (22/4) dini hari pukul 03.00 WIB.

Laju Los Blancos di La Liga tertahan di Coliseum Alfonso Perez oleh Getafe, karena bermain imbang tanpa gol, dengan banyaknya pemain bintang yang absen.

Cadiz juga mendapatkan hasil serupa (0-0) ketika menjamu Celta Vigo pada akhir pekan lalu. Mereka kini berada di peringkat ke-13 dengan meraih 36 poin dari 31 laga.

Kabar Tim Cadiz vs Real Madrid

Cadiz

  • Juan Cala diragukan untuk tampil karena mengalami cedera minor, namun Mauro bisa menggantikannya di pos bek tengah jika diperlukan.
  • Jairo diharapkan untuk mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak untuk mengisi sisi kiri tim tuan rumah.
  • Ruben Sobrino harusnya kembali bermain di lini serang untuk Cadiz, setelah tampil sebagai pemain sayap kiri di laga kontra Celta Vigo.

Real Madrid

  • Raphael Varane diharapkan untuk bisa bermain jika dinyatakan negatif COVID-19, namun ia masih tetap diragukan untuk berlaga di sini.
  • Nacho sudah bisa dimainkan lagi setelah menjalani masa skorsingnya. Ia bisa tampil di pos bek kanan, mengingat Lucas Vazquez dan Dani Carvajal masih akan absen. Namun bisa dikembalikan ke jantung pertahanan jika Varane belum pulih dari COVID, selagi Alvaro Odriozola akan tampil di sisi kanan.
  • Casemiro juga sudah bisa tampil setelah menjalani hukuman kartu merah, namun Ferland Mendy masih diragukan setelah divonis mengalami masalah otot pada akhir pekan.
  • Federico Valverde harus menjalani isolasi setelah melakukan kontak dengan penderita COVID-19. Madrid mengumumkan bahwa hasil tesnya negatif namun masih belum diketahui apakah ia diperbolehkan untuk meninggalkan masa karantinanya.

Prakiraan Susunan Pemain

Cadiz (4-4-2): Ledesma; Iza, Fali, Cala, Espino; Salvi, Mari, Jonsson, Izquierdo; Sobrino, Negredo.

Real Madrid (4-3-3): Courtois; Nacho, Militao, Varane, Marcelo; Kroos, Casemiro, Modric; Asensio, Benzema, Vinicius.

Prediksi

  • Upaya Real Madrid untuk mengejar titel La Liga tersendat karena badai cedera yang dialami pada akhir pekan. Kini, jarak dengan pemuncak klasemen Atletico Madrid pun melebar menjadi tiga poin.
  • Los Blancos juga sedang menjadi perhatian para penikmat sepak bola Eropa, karena Presiden Florentino Perez melatarbelakangi penciptaan European Super League yang kontroversial. Fokus para pemain bisa terdampak karena rundungan terhadap situasi ini.
  • Cadiz mengakhiri dua hasil kemenangan beruntun dengan ditahan imbang tanpa gol kontra Celta Vigo pada akhir pekan. Namun mereka sudah tidak punya kepentingan mendesak di sisa musim, karena sudah dijamin bakal bertahan di La Liga untuk musim depan.

Cadiz sukses mengalahkan Real Madrid dengan skor 0-1 pada pertemuan pertama di La Liga musim ini. Namun Los Blancos tentu berharap untuk bisa kembali ke jalur kemenangan demi menghidupi asa untuk memperebutkan gelar juara.

Prediksi Bola Malam ini: Cadiz 0-2 Real Madrid

Previous Soal Liga Super Europa, Juric: Sepak Bola Bukan NBA

Next Prediksi Liga Inggris: Tottenham vs Southampton - 22 April

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *