Prediksi Brest vs Paris SG 7 Maret 21


Prediksi Brest vs Paris SG 7 Maret 21
Prediksi-Liputan-Bola-iD

Prediksi Brest vs Paris SG 7 Maret 21

Ajang Piala Prancis akan mempertemukan sesama klub penghuni Ligue 1 yaitu tuan rumah Brest menjamu tim raksasa Paris Saint Germain (PSG).

Brest tidak pernah menang dalam perjumpaan dengan klub ibukota tersebut, dalam lima pertemuan terakhir selalu disapu bersih Neymar dkk.

Akankah kali ini Brest kembali menelan kekalahan dan tersingkir dari ajang Piala Prancis? Atau sebaliknya Paris yang tersungkur di rumput Francis Le Ble?

Berikut adalah prediksi bola malam ini dalam ajang Coupe de France antara Brest vs Paris SG yang akan bermain Minggu (7/3) dinihari WIB di stadion Francis Le Ble.

KABAR TIM

Tuan rumah memiliki dua pemain yang bermasalah dengan kebugarannya. Yaitu duet bek Denys Bain dan Christophe Herelle, sementara pemain lain dipastikan siap tempur melawan PSG kali ini.

Nama Jean-Kevin Duverne akan diturunkan menggalang lini belakang. Sedangkan Romain Faivre dan Haris Belkebla yang dicadangkan sebelumnya, kemungkinan besar akan tampil kali ini.

Striker Jeremy Le Douaron, yang mencetak gol saat jumpa Rodez juga diharapkan meneruskan tren mencetak gol kali ini.

Anak asuh Muricio Pochetino akan menyambut kembali datangnya Kylian Mbappe. Namun ada kemungkinan besar akan tetap dicadangkan mengingat laga ini tidak terlalu sulit bagi skuad.

Mbappe dipastikan disimpan untuk laga Liga Champions kontra Barcelona tengah minggu nanti. Nama-nama lain seperti Alessandro Florenzi, Marco Verratti, Neymar dan Angel Di Maria juga kemungkinan tidak akan dimainkan, semuanya masih belum fit benar dari cideranya.

Penyerang muda mereka Moise Kean juga terkena Corona sehingga dipastikan absen kali ini. Namun pemain-pemain lapis kedua PSG seperti Abdou Diallo, Mitchel Bakker dan Ander Herrera dipastikan mengisi tempat di lapangan nanti malam.

PREDIKSI PERTANDINGAN

Dalam poertemuan pertama di LIgue 1 Prancis, kemenangan mudah diraih PSG atas Brest. Kali inipun mereka diunggulkan melaluinya dengan kemenangan.

PSG mungkin harus memberi perhatian pada pemain lawan, Franck Honorat, winger sekaligus penyerang bayangan Brest. Sejauh ini dia tidak tergantikan dan telah mengoleksi 8 gol dan empat assist.

Kemenangan dengan selisih gol 2 atau lebih diunggulkan bagi tim tamu. Meski turun dengan tim lapis kedua, PSG sepertinya akan mampu melanjutkan kiprah di Piala Prancis ini dengan melibas Brest.

PERKIRAAN FORMASI

Brest (4-4-2): Cibois; Pierre-Gabriel, Chardonnet, Duverne, Perraud; Honorat, Belkebla, Lasne, Faivre; Le Douaron, Charbonnier

Paris Saint-Germain (4-2-3-1): Rico; Kehrer, Marquinhos, Diallo, Bakker; Paredes, Herrera; Sarabia, Rafinha, Draxler; Icardi

PREDIKSI SKOR: Brest vs Paris SG 0-2

Previous VIDEO: Valencia vs Villarreal 2-1

Next Prediksi Atletico Madrid vs Real Madrid 7 Maret 2021

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *