Prediksi Brasil vs Peru 6 Juli 2021

0
97
Brasil
Twitter

Brasil akan dihadang Peru saat mencoba untuk mencapai final Copa America 2021 dalam pertandingan semifinal di Estadio Olimpico Nilton Santos, Rio de Janeiro, pada Selasa (6/7) pagi esok pukul 06.00 WIB.

Tim Samba harus bersusah payah untuk mengalahkan Cile pada babak perempat final dengan skor 1-0, lantaran Gabriel Jesus dikartu merah pada awal babak kedua.

Sedangkan Peru memerlukan adu penalti untuk menaklukkan Paraguay setelah gagal mempertahankan keunggulan 3-1 menjadi 3-3.

Kabar Tim Brasil vs Peru

Brasil

  • Pelatih Tite tidak akan bisa mengandalkan Gabriel Jesus tentunya, setelah sang striker Manchester City dikartu merah akibat pelanggaran kerasnya di laga kontra Cile. Dengan begitu, Lucas Paqueta bisa menjadi starter dalam laga ini.
  • Fred telah tampil dengan gemilang di musim panas ini, dan harusnya menemani Casemiro di lini tengah, selagi Richarlison dan Roberto Firmino akan ikut bermain bersama Neymar di lini serang.
  • Tite punya tugas besar lainnya untuk menentukan salah satu di antara Ederson Moraes dan Alisson Becker untuk menjadi starter, namun sang kiper Manchester City diyakini akan menjadi pengawal gawang di sini.

Peru

  • Andre Carrillo dikartu merah pula pada saat menghadapi Paraguay, dan karena itu ia tidak akan tersedia di Rio de Janeiro nanti.
  • Ketiadaannya akan diambil alih oleh Santiago Ormeno, namun pelatih Ricardo Gareca tidak diharapkan untuk membuat kejutan apa pun, meskipun hanya menggunakan dua pergantian pemain selama perempat final.
  • Gianluca Lapadula telah mencetak tiga gol di musim panas ini dan akan kembali memimpin lini serang, sedangkan Christian Cueva dan Renato Tapia dipastikan tampil di lini tengah.

Prakiraan Susunan Pemain

Brasil (4-2-3-1): Ederson; Danilo, Marquinhos, T. Silva, Lodi; Casemiro, Fred; Paqueta, Firmino, Richarlison; Neymar.

Peru (4-5-1): Gallese; Corzo, Ramos, Santamaria, Trauco; Ormeno, Pena, Tapia, Yotun, Cueva; Lapadula.

Prediksi

  • Brasil punya rekor bagus di turnamen ini, dengan memenangkan empat dari lima partai yang dimainkan di Copa America 2021, namun mengalami kesulitan pada dua laga terkahir, saat ditahan Ekuador dengan skor 1-1 dan mengalahkan Cile dengan 10 orang.
  • Peru punya rekor bagus di turnamen musim panas ini, dengan memenangkan tiga dari lima partai. Hanya saja mereka takluk dengan skor 0-4 dari Brasil pada pertandingan grup.
  • Dari enam pertemuan terakhir, Tim Samba mendominasi dengan lima kemenangan, termasuk pertemuan di babak grup pada musim panas ini. Sedangkan satu-satunya kemenangan La Blanquirroja adalah dengan skor 1-0 pada laga persahabatan tahun 2019.

Skuat asuhan Tite mungkin perlu bersusah payah untuk menaklukkan Cile di perempat final, karena dipersulit oleh kartu merah Gabriel Jesus. Namun bukan hal yang sulit untuk mengunggulkan sang juara dunia lima kali. Pertemuan terakhir mereka mungkin berakhir dengan skor telak, namun untuk laga, Peru diperkirakan bisa memberikan sedikit perlawanan.

Prediksi Bola Malam ini: Brasil 2-1 Peru

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini