Prediksi Brasil vs Pantai Gading 25 Juli 2021

0
114
brasil vs pantai gading
Liputan Bola

Setelah keduanya menang di laga pembuka Olimpiade Tokyo 2020, Brasil vs Pantai Gading akan saling bertemu di partai kedua Grup D cabor sepak bola putra di Yokohama, Minggu (25/07) pukul 15:30 WIB besok.

Juara Copa America U-23, Brasil berhasil mengalahkan Jerman di laga pembuka Olimpiade Tokyo cabor sepak bola putra. Sementara Pantai Gading juga berhasil mengalahkan Arab Saudi.


Berita Tim

Brasil

  • Selecao muda tampaknya akan mempertahankan mayoritas pemain yang tampil di laga pembuka. Dengan Matheus Cunha akan kembali dipasang di posisi striker.
  • Dia akan dibantu oleh duo gelandang berpengalaman yakni Paulinho dan Richarlison yang pada laga pembuka juga dimainkan sebagai starter.
  • Dani Alves yang jadi salah satu pemain veteran di skuat U-23 Brasil juga akan tampil di pos bek kanan. Diego Carlos dan kiper Santos juga akan dipasang di area pertahanan.

Pantai Gading

  • Sementara Pantai Gading tidak akan diperkuat oleh Aboubacar Doumbia yang dikartu merah di penghujung babak kedua saat menang atas Arab Saudi.
  • Untuk pos gelandang sayap, wakil dari Benua Afrika itu akan tetap memainkan Max Gradel sejak menit pertama. Dia diharapkan bisa membuat Dani Alves sibuk di sisi kanan lapangan.
  • Gelandang AC Milan, Franck Kessie dan bek Manchester United, Eric Bailly akan kembali diandalkan untuk membangun serangan dari area pertahanan.

Starting line-up Brasil vs Pantai Gading

Brasil: Santos; Dani Alves, Diego Carlos, Nino, Guilherme; Luiz, Guimaraes, Claudinho; Paulinho, Richarlison, Matheus Cunha

Pantai Gading: Tape; Wilfred Singo, Eric Bailly, Dabila, I. Diallo; Amad Diallo, I. Doumbia, Franck Kessie, Eboue, Max Gradel; Kouame


Lima Pertandingan Terakhir Brasil U-23

(11/08) Denmark vs Brasil 0-4
(14/08) Brasil vs Kolombia 2-0
(17/08) Brasil vs Honduras 6-0
(21/08) Brasil vs Jerman 1-1
(22/07) Brasil vs Jerman 4-2

Lima Pertandingan Terakhir Pantai Gading U-23

(12/11) Pantai Gading vs Afrika Selatan 0-1
(16/11) Pantai Gading vs Zambia 1-0
(19/11) Pantai Gading vs Ghana 2-2
(23/11) Mesir vs Pantai Gading 2-1
(22/07) Pantai Gading vs Arab Saudi 2-1


Skor Prediksi Brasil vs Pantai Gading 2-1

Brasil U-23 berhasil membuka Olimpiade Tokyo 2020 dengan kemenangan meyakinkan menghadapi Jerman U-23. Richarlison menjadi bintang lapangan saat laga perdana tersebut. Bintang Everton itu tampaknya akan berusaha untuk mengulangi performa impresifnya seperti di Copa America 2021 kemarin.

Di sisi lain, Pantai Gading akan bergantung pada sederet pemain berpengalaman seperti Eric Bailly, Max Gradel dan Franck Kessie. Khususnya Kessie, yang merupakan salah satu gelandang terbaik di Serie A Italia musim lalu. Namun tetap saja, kami memprediksi Brasil vs Pantai Gading akan dimenangkan 2-1 oleh Dani Alves dkk.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini