Prediksi Brasil vs Chili 3 Juli 2021

0
135

Brasil akan menjamu Chili dalam perempatfinal Copa America. Kedua tim dalam ambisi sama untuk menuntaskan haus gelar mereka.

Chili menjuarai event ini berurutan pada 2015 dan 2016. Brasil merebutnya tahun 2019 lalu. Sedang dalam lima kali pertemuan terakhir, Brasil mendominasi 4 kemenangan dan 1 untuk Cili. Siapa Berjaya di lapangan kali ini?

Berikut adalah prediksi bola malam ini antara Brasil vs Chili yang bentrok Sabtu (3/7) pagi WIB di stadion Nilton Santos.

KABAR TIM

Brasil membuat beberapa perubahan untuk pertandingan grup terakhir dengan Ekuador, memberikan kesempatan istirahat kepada beberapa pemain kunci, dan kini mereka akan tampil full tim saat menghadapi Chili.

Neymar kembali ke garis depan, setelah mencetak dua gol dan dua assist dalam tiga pertandingan pertama penyisihan grup.

Dan ketenangan penjaga gawang senior asal Liverpool, Alisson Becker masih berdiri di antara mistar gawang.

Chili diperkirakan akan tetap tanpa penyerang andalan Alexis Sanchez, yang harus absen tanpa batas waktu karena cedera yang dialaminya sesaat sebelum turnamen.

Dalam ketidakhadirannya, lini depan kembali dipegang Eduardo Vargas, yang telah mencetak dua gol untuk mendapatkan hasil imbang sebelumnya.

Mereka juga kemungkinan tanpa bek tengah Guillermo Maripan, yang telah menjadi salah satu pemain yang menonjol di turnamen untuk negaranya. Maripan absen saat Chili ditekuk Paraguay karena cidera.

Tulang punggung tim Arturo Vidal dan Charles Aranguiz beroperasi di lini tengah, setelah membuat 209 penampilan internasional gabungan. Didukung gelandang badak Gary Medel dan melindungi mantan kiper Barcelona, Claudio Bravo.

PREDIKSI PERTANDINGAN

Selecao seharusnya bisa melalui pertandingan yang sulit dengan Chile kali ini, setelah keunggulan skuad dan kedalaman materi membuat mereka unggul kualitas.

Dengan kekuatan penuh, serangan mereka seharusnya cukup untuk menghancurkan lini belakang Chili yang dimakan usia. Sementara lini belakang Brasil menunjukkan banyak soliditas dengan hanya kebobolan dua gol dari empat pertandingan mereka sejauh ini.

PERKIRAAN FORMASI

Brasil (4-4-2): Alisson; Emerson, Militao, Marquinhos, Sandro; Richarlison, Fabinho, Casemiro, Everton; Neymar, Jesus

Chili (4-3-3): Bravo; Isla, Medel, Sierralta, Mena; Vidal, Aranguiz, Alarcon; Pinares, Vargas, Brereton

PREDIKSI SKOR: Brasil vs Chili 2-1

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini