Prediksi Bilbao vs Atletico Madrid 26 Apr 2021


Prediksi Bilbao vs Atletico Madrid 26 Apr 2021
Twitter

Prediksi Bilbao vs Atletico Madrid 26 Apr 2021

Atletico Madrid bakal melanjutkan usahanya meraih titel La Liga ketika menyambangi Estadio San Mames untuk menghadapi Athletic Bilbao, Senin (26/4) dini hari pukul 02.00 WIB.

Los Rojiblancos sedang berada dalam tren bagus setelah meraih dua kemenangan beruntun di La Liga, dengan menghajar Eibar (5-0) dan Huesca (2-0). Namun mereka masih berada dalam kejaran Real Madrid dan Barcelona, meskipun unggul tiga poin dari pesaing terdekatnya.

Sedangkan Los Leones makin berada dalam keterpurukan setelah bermain imbang tanpa gol kontra Real Betis, yang membuat mereka telah melalui tujuh pertandingan di semua ajang tanpa kemenangan, meski hanya kalah dalam dua kesempatan di antaranya.

Kabar Tim Bilbao vs Atletico Madrid

Bilbao

  • Ander Capa bakal kembali tampil setelah menjalani skorsing, dan diperkirakan bakal langsung kembali ke susunan pemain utama Athletic Blbao, dengan tampil di pos bek kanan, di belakang Oscar de Marcos.
  • Yeray Alvarez mengalami cedera hamstring, jadi Unai Nunez harusnya tampil bersama Inigo Martinez di jantung pertahanan.
  • Yuri Berchiche juga mengalami masalah otot, jadi Mikel Balenziaga diperkirakan tampil menggantikannya di pos bek kiri.

Atletico Madrid

  • Jose Gimenez harus menjalani skorsing untuk Atletico Madrid, jadi Felipe diperkirakan bakal tampil di jantung pertahanan pada akhir pekan ini.
  • Luis Suarez sudah kembali bugar setelah mengalami cedera betis, namun tidak diharapkan untuk langsung menjadi starter.
  • Joao Felix juga masih diragukan tampil, jadi Angel Correa bakal tampil di lini serang dengan dukungan Marcos Llorente.

Prakiraan Susunan Pemain

Athletic Bilbao (4-4-2): Simon; Capa, Nunez, I. Martinez, Balenziaga; De Marcos, D. Garcia, U. Lopez, Berenguer; I. Williams, R. Garcia.

Atletico Madrid (4-4-2): Oblak; Trippier, Savic, Felipe, Lodi; Saul, H. Herrera, Koke, Carrasco; Correa, M. Llorente.

Prediksi

  • Athletic Bilbao telah menderita hasil imbang dalam lima pertandingan terakhir di La Liga, dan kekalahan terakhir mereka di kasta tertinggi sepak bola Spanyol dipersembahkan oleh Atletico Madrid pada awal Maret lalu.
  • Los Rojiblancos telah mencetak tujuh gol dalam dua pertandingan terakhir di La Liga, selagi Los Leones telah gagal mencetak gol dalam tiga pertandingan terakhir.
  • Atletico juga punya modal yang bagus dalam rekam jejaknya bersua dengan Bilbao, karena tidak terkalahkan dalam 16 dari 17 pertemuan terakhir dengan kubu Basque di semua ajang.

Tim asuhan Diego Simeone perlahan menemukan kembali pijakannya yang bakal menjadi modal penting untuk memburu gelar juara La Liga musim ini. Namun dua kemenangan terakhir diraih kontra dua tim peringkat terbawah di klasemen sementara, jadi ini akan menjadi ujian yang berbeda untuk Atletico.

Prediksi Bola Malam ini: Athletic Bilbao 0-2 Atletico Madrid

Previous VIDEO: West Ham United vs Chelsea

Next VIDEO: Metz vs Paris Saint-Germain 1-3

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *