Prediksi Belgia vs Portugal 28 Juni 2021

0
93
Portugal
Twitter

Pada Senin (28/6) dini hari WIB di Seville, salah satu laga terbesar di babak 16 besar Euro 2020 akan digelar, ketika Belgia bertemu dengan juara bertahan Portugal, yang punya rekor sempurna di kompetisi musim panas ini.

The Red Devils lolos ke babak gugur dengan mudah, setelah memenangkan seluruh pertandingan di Grup B, selagi Selecao das Quinas finis di tempat ketiga Grup F di belakang Prancis dan Jerman.

Kabar Tim Belgia vs Portugal

Belgia

  • Dedryck Boyata dan Jason Denayer akan memperebutkan satu tempat di lini pertahanan Belgia yang terdiri dari tiga bek.
  • Terkecuali Axel Witsel Cedera dan Kevin De Bruyne diperlukan untuk bermain lebih ke dalam, maka Dries Mertens bisa dicadangkan pada laga ini.
  • Pada pos bek sayap kiir, Thorgan Hazard dan Yannick Carrasco akan memperebutkan satu tempat sebagai starter.

Portugal

  • Fernando Santos mengambil risiko dengan mencadangkan Bruno Fernandes pada pertandingan kontra Prancis dan itu memberikan dampak positif. Sang bintang Manchester United diharapkan untuk kembali bermain dengan peran yang dibatasi dalam laga ini.
  • Setelah mengalami masalah kebugaran pada pertandingan kontra Prancis, Danilo Pereira harus dievaluasi. Joao Moutinho dan Renato Sanches nampak sudah cukup mampu untuk bermain untuk mengatasi keetiadaan gelandang Paris Saint-Germain tersebut.
  • Nelson Semedo mengalami cedera kontra Prancis dan kini sangat diragukan bisa tammpil. Diogo Dalot bisa menjadi starter, mengingat Joao Cancelo dicoret dari skuat karena COVID dan Ricardo Pereira tak bisa dipanggil karena alami cedera.

Prakiraan Susunan Pemain

Belgia (3-4-2-1): Courtois; Alderweireld, Boyata, Vertonghen; Meunier, Tielemans, Witsel, T. Hazard; De Bruyne, E. Hazard; Lukaku.

Portugal (4-3-3): Patricio; Semedo, Dias, Pepe, Guerreiro; Moutinho, Danilo, Sanches; Bernardo, Ronaldo, Jota.

Prediksi

  • Belgia memenangkan keseluruhan laga di babak grup, terkecuali babak pertama kontra Denmark, ketika mereka terlihat tampil di bawah standar.
  • Seiring dengan hasil imbang 2-2 yang diraih Jerman kontra Hungaria, maka Portugal berada di peringkat ketiga Grup F setelah imbang 2-2 kontra Prancis.
  • Cristiano Ronaldo dan Romelu Lukaku sedang bersaing untuk memperebutkan Sepatu Emas di Euro 2020, yang melanjutkan rivalitas mereka dari Serie A. Ronaldo saat ini memiliki keunggulan dua gol.
  • Dalam lima pertemuan terakhir di antara kedua tim, Selecao tak terkalahkan dengan meraih tiga kemenangan dan dua hasil imbang.

Ini adalah pertandingan yang sangat sulit untuk diprediksi karena keduanya memiliki kans yang sama kuat layaknya lempar koin. Kedua tim akan memiliki kepercayaan bahwa mereka bisa menyakiti satu sama lain di lapangan, yang membuat laga di Seville ini akan menarik untuk ditonton.

Kami kesulitan untuk membedakan kedua tim selama 90 menit, apalagi di babak perpanjangan. Oleh karena itu, kami memperkirakan Portugal untuk melenggang ke perempat final melalui adu penalti.

Prediksi Bola Malam ini: Belgia 1-1 Portugal (Portugal menang penalti)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini