BerandaPrediksiPrediksi Barito Putera vs Arema 25 Mar 2021

Prediksi Barito Putera vs Arema 25 Mar 2021

Pertandingan antara Barito Putera vs Arema FC akan menjadi matchday kedua Grup A Piala Menpora 2021 di Stadion Manahan, Solo pada Kamis (25/03) pukul 18:15 WIB besok.

Laga ini akan berjalan seru, sebab keduanya sama-sama menuai hasil imbang di matchday pertama Grup A Piala Menpora 2021, Minggu (21/03) kemarin. Barito ditahan imbang PSIS dengna skor 3-3, sementara Arema ditahan Persikabo dengan skor imbang 1-1.

Pertemuan Barito vs Arema bisa disaksikan via siaran langsung Indosiar dan live streaming Vidio.


Berita Tim

Barito Putera

  • Barito masih akan mengandalkan jasa pemain senior mereka, Rizky Pora yang juga bermain starter di laga kontra PSIS Semarang.
  • Djadjang Nurdjaman juga mulai memainkan David Maulana di lini tengah Barito Putera. Gelandang belia itu kemungkinan besar akan kembali dipasang sebagai starter kontra Arema.
  • Bagas Kaffa yang merupakan punggawa Timnas Indonesia U-19 juga mulai nyaman di pos bek kanan Barito Putera.

Arema FC

  • Bek veteran yang sarat pengalaman, Muhammad Roby berpeluang besar kembali dimainkan di jantung pertahanan. Dia cukup handal dalam membimbing bek yang lebih muda, Bagas Adi.
  • Dendi Santoso yang menyelamatkan Arema dari kekalahan di laga perdana, juga akan kembali dipasang sebagai starter.
  • Kushedya Hari Yudo juga masih ditunggu aksi briliannya bersama Arema. Dia dimainkan sebagai starter kemarin, namun belum bisa mencetak gol.

Starting line-up Barito Putera vs Arema

Barito Putera: M. Riyandi; Dandi Maulana, Nyoman Paul Aro, Bagas Kaffa, Yuda Febrian; David Maulana, Ambrizal Umanailo, Sutanto Tan, Rizky Pora; Kahar Muzakkar, Rafly Ariyano.

Arema: Teguh Amiruddin; Rizky Dwi, Muhammad Roby, Bagas Adi, Johan Alfarizie; Hanif Sjahbandi, Jayus Hariono, Dendi Santoso, Bruno Smith; Kushedya Hari Yudo, Dedik Setiawan.

Skor Prediksi Barito Putera vs Arema 2-3

Melihat kedalaman skuat yang dimiliki oleh Arema FC apalagi para penyerang seperti Kushedya Hari Yudo dan Dedik Setiawan belum cetak gol, Arema tentu lebih difavoritkan di laga ini. Tapi pertahanan Singo Edan harus ekstra waspada, melihat penampilan Barito kontra PSIS Semarang di laga perdana Grup A. Bomber asing Barito, Bissa Donald juga dapat menjadi ancaman nyata untuk Arema, dia mencetak dua gol ke gawang PSIS. Dengan kualitas serangan kedua tim, laga ini bisa banjir gol tapi berakhir 3-2 tampaknya cukup untuk Arema FC.


Lima Pertandingan Terakhir Barito Putera

(16/12) Arema vs Bali United 3-2
(22/12) Barito Putera vs Arema 3-0
(02/03) TIRA-Persikabo vs Arema 0-2
(08/03) Arema vs Persib Bandung 1-2
(14/03) PSIS Semarang vs Arema 2-0

Lima Pertandingan Terakhir Arema

(16/12) Persipura vs Barito Putera 1-0
(22/12) Barito Putera vs Arema 3-0
(29/02) Madura United vs Barito Putera 4-0
(06/03) Barito Putera vs Bali United 1-2
(15/03) PSM Makassar vs Barito Putera 1-1

Prediksi Barito Putera vs Arema 25 Mar 2021
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini