Prediksi Barcelona vs Granada 30 Apr 2021


Prediksi Barcelona vs Granada 30 Apr 2021
Twitter

Prediksi Barcelona vs Granada 30 Apr 2021

Barcelona melanjutkan upayanya untuk mengikis ketertinggalan dari puncak klasemen sementara La Liga, ketika menjamu Granada di Camp Nou, Jumat (30/4) tengah malam pukul 00.00 WIB.

La Blaugrana masih berada di peringkat ketiga klasemen sementara La Liga usai menaklukkan Villarreal dengan skor 2-1 pada akhir pekan, namun mereka bisa merangsek ke puncak jika mampu memenangkan pertandingan tunda ini, karena hanya tertinggal dua poin dari Atletico Madrid.

Sementara itu, Granada bertandang ke Camp Nou dengan modal yang buruk sebab kekalahan 1-2 dari Sevilla pada akhir pekan berarti Los Nazaries telah menderita kekalahan dalam enam dari delapan pertandingan terakhir di semua ajang.

Kabar Tim Barcelona vs Granada

Barcelona

  • Ousmane Dembele masih diragukan tampil, jadi Antoine Griezmann harusnya kembali menemani Lionel Messi di lini serang.
  • Persitegangan antara Oscar Mingueza dan pelatih Ronald Koeman bisa membuat sang defender dicopot dari statusnya sebagai pemain reguler. Namun ia mungkin masih akan tetap menjadi starter dalam pertandingan ini, seperti layaknya laga akhir pekan kemarin di Estadio de la Ceramica.
  • Sergi Roberto diharapkan bakal kembali tampil di pos bek sayap kanan setelah Sergino Dest dimainkan sebagai starter kontra Villarreal.

Granada

  • Angel Montoro dan Antonio Puertas sama-sama dilarang tampil untuk Granada karena skorsing pada pekan ini.
  • Sebagai imbasnya, Darwin Machis bakal tampil di sayap kanan, selagi Kenedy diharapkan bisa pulih dari masalah engkelnya untuk tampil di pos sayap kiri.
  • Jesus Vallejo dan Domingos Duarte sama-sama absen, jadi Nehuen Perez diharapkan menjadi starter di jantung pertahanan.

Prakiraan Susunan Pemain

Barcelona (3-5-2): Ter Stegen; Mingueza, Pique, Lenglet; Roberto, F. De Jong, Busquets, Pedri, Alba; Griezmann, Messi.

Granada (4-4-2): Escandell; V. Diaz, N. Perez, G. Sanchez, Quini; Machis, Y. Herrera, Eteki, Kenedy; Soldado, Molina.

Prediksi

  • Barcelona telah memenangkan dua pertandingan kontra Granada pada musim ini. Dua-duanya di tandang dengan skor 4-0 dan 5-3. Mereka juga punya rekam jejak bagus di kandang karena telah menaklukkan Los Nazaries dalam tujuh pertemuan terakhir di Camp Nou pada semua ajang.
  • Granada telah menderita tiga kekalahan dalam lima partai terakhir di La Liga, yang membuat harapan mereka untuk merebut tiket lolos ke Liga Europa kini makin ramping karena sudah tertinggal delapan poin dari enam besar.
  • Dengan keberhasilan menaklukkan Villarreal pada akhir pekan, maka Barca telah memenangkan tiga partai terakhirnya di semua ajang. Bahkan, mereka telah memenangkan delapan dari sembilan pertandingan teranyar di La Liga.

Tidak diragukan lagi bahwa skuat asuhan Ronald Koeman bakal sangat termotivasi untuk meraih kemenangan di sini, karena tiga poin di sini akan mengirim mereka ke puncak klasemen sementara La Liga. Gelar juara liga domestik kini bakal ditentukan oleh tangan mereka sendiri, dan Barcelona diperkirakan bakal meraih yang diinginkannya pada laga ini.

Prediksi Bola Malam ini:  Barcelona 2-0 Granada

Previous Gak ke Man United, Sancho Malah Dirumorkan Gabung Liverpool

Next Pulih, David Luiz Kembali Merumput

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *