Prediksi Barcelona vs Alaves 14 Feb 2021


Prediksi Barcelona vs Alaves 14 Feb 2021
Twitter

Prediksi Barcelona vs Alaves 14 Feb 2021

Barcelona akan berusaha bangkit dari kekalahan 0-2 pada laga leg pertama babak semifinal Copa del Rey saat mereka kembali berlaga di La Liga dengan menjamu Deportivo Alaves ke Camp Nou, Minggu (14/2) dini hari WIB.

Klub raksasa Catalan perlukan kerja keras untuk bisa mengubah peruntungan mereka di babak sempat besar Copa del Rey, namun skuat asuhan Ronald Koeman masih menyimpan performa gemilang di La Liga, setelah berhasil meraih enam kemenangan beruntun.

Sementara Alaves baru saja mengakhiri tren buruknya yang tidak pernah menang dalam lima laga beruntun, kalah dalam empat laga beruntun di antaranya, usai menaklukan Real Valladolid dengan skor tipis 1-0 pada pekan lalu.

Kabar Tim Barcelona vs Alaves

Barcelona

  • Ronald Araujo memperpanjang daftar pemain pesakitan Barcelona setelah mengalami keseleo pada engkelnya, jadi Oscar Mingueza harusnya menemani Clement Lenglet di jantung pertahanan.
  • Sergino Dest diragukan untuk tampil karena masalah otot, namun diperkirakan akan tetap menjadi starter bagaimanapun juga. Jika ia tidak dinyatakan bugar maka Samuel Umtiti bisa kembali dimainkan di lini pertahanan.
  • Antoine Griezmann diharapkan untuk memulai laga di sayap kiri untuk tim tuan rumah pada akhir pekan ini.

Alaves

  • Victor Laguardia sudah sepenuhnya bugar setelah mengalami cedera dan harusnya berperan bersama Florian Lejeune di jantung pertahanan untuk tim tamu.
  • Tidak ada perubahan lainnya yang diharapkan terjadi; Alaves diperkirakan akan mempertahankan tim yang berhasil mengalahkan Real Valladolid pada pekan lalu.
  • Edgar Mendez harusnya kembali menjadi starter untuk mengisi sayap kanan, namun Abelardo juga bisa menggandakan lini pertahanannya dengan memainkan Martin Aguirregabiria di lini tengah.
  • Pemain pinjaman Manchester United, Facundo Pellistri, akan berharap untuk melakoni debutnya bersama Alaves di Camp Nou.

Prediksi

  • Rentetan enam kemenangan beruntun Barcelona di semua ajang baru saja berakhir karena kekalahan 0-2 dari Sevilla pada semifinal Copa del Rey, namun Lionel Messi dan kolega masih memiliki modal enam kemenangan beruntun di La Liga.
  • Barcelona telah memenangkan 10 dari 11 laga kandang terakhir kontra Alaves di semua ajang. Mereka juga telah mencetak setidaknya dua gol dalam delapan dari 10 partai terakhir di La Liga.
  • Alaves tidak terkalahkan dalam dua pertandingan terakhir di liga domestik, meraih dua clean sheet pada dua kesempatan tersebut.

Alaves berada dalam mode kebangkitan dan Barcelona baru saja diruntuhkan setelah memperlihatkan performa gemilang. Laga ini menyimpan potensi kejutan namun Barca tetap menjadi tim yang diunggulkan, bagaimanapun juga. Asalkan fokus mereka tidak terbagi untuk laga Liga Champions kontra Paris Saint-Germain pertengahan pekan depan, maka Blaugrana bisa memenangkan laga ini.

Prakiraan Susunan Pemain

Barcelona (4-3-3): Ter Stegen; Dest, Mingueza, Lenglet, Firpo; Pedri, Pjanic, F. De Jong; Trincao, Messi, Griezmann.

Deportivo Alaves (4-4-2): Pacheco; Navarro, Laguardia, Lejeune, Duarte; E. Mendez, M. Garcia, Pina, Rioja; L. Perez, Joselu.

Prediksi Kami: Barcelona 2-0 Alaves

Previous Prediksi Napoli vs Juventus 14 Feb 2021

Next Bek FC Twente Tolak Ajakan Bela Timnas Indonesia

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *