BerandaPrediksiPrediksi Atletico vs Osasuna 16 Mei 2021

Prediksi Atletico vs Osasuna 16 Mei 2021

Atletico Madrid berupaya menjaga posisinya di puncak klasemen sementara La Liga ketika menjamu Osasuna di Wanda Metropolitano pada jornada ke-37, Minggu (16/5) malam pukul 23.30 WIB.

Los Rojiblancos perlu menyapu bersih kemenangan dalam dua partai terakhir musim ini, demi menjamin titel La Liga, karena Real Madrid hanya berjarak dua poin di belakang mereka.

Atleti telah kembali ke jalur kemenangan dengan menaklukkan Real Sociedad 2-1 pada pertengahan pekan, demikian pula dengan Osasuna yang menundukkan Cadiz 3-2.

Kabar Tim Atletico Madrid vs Osasuna

Atletico Madrid

  • Los Colchoneros meraih kemenangan dengan gemilang kontra Real Sociedad tanpa diperkuat oleh Jose Gimenez, dan Diego Simeone mungkin akan tetap mencadangkannya dalam pertandingan ini.
  • Felipe diperkirakan untuk tetap tampil sebagai salah satu dari tiga bek tengah, meskipun defender asal Uruguay itu, Gimenez, sudah kembali bugar.
  • Hanya Thomas Lemar yang dipastikan absen dari tim tuan rumah, jadi tidak ada yang diharapkan berubah dalam susunan pemain mereka untuk laga ini.

Osasuna

  • Nacho Vidal diskorsing untuk Osasuna pada akhir pekan ini, yang berarti Jonas Ramalho diharapkan untuk mendapatkan kesempatan langka untuk menjadi starter di pos bek kanan.
  • Manu Sanchez diperkirakan akan menempati posisi bek kiri, bukannya Juan Cruz, selagi Sergio Herrera menjadi andalan di bawah mistar gawang.
  • Roberto Torres lebih diunggulkan ketimbang Ruben Garcia untuk menjadi starter di sayap kiri.

Prakiraan Susunan Pemain

Atletico Madrid (3-5-2): Oblak; Savic, Felipe, Hermoso; Trippier, Saul, Koke, M. Llorente, Carrasco; A. Correa, L. Suarez.

Osasuna (4-3-3): S. Herrera; Ramalho, D. Garcia, A. Hernandez, M. Sanchez; Moncayola, Torro, Brasanac; Barja, Budimir, R. Torres.

Prediksi

  • Dengan keberhasilan menaklukkan Real Sociedad 2-1 pada tengah pekan, maka Atletico telah meraih empat kemenangan dalam enam partai terakhir di La Liga.
  • Osasuna baru mengakhiri rentetan tiga pertandingan tanpa kemenangan, dengan dua di antaranya adalah kekalahan, dengan menundukkan Cadiz 3-2 pada tengah pekan ini.
  • Los Rojiblancos telah memenangkan sembilan dari 10 pertemuan terakhir kontra Osasuna di semua ajang, dengan lima dari tujuh pertemuan terakhir di kandang berakhir dengan clean sheet.

Tidak sulit untuk melihat unggulan dalam pertandingan ini, dengan tim tuan rumah sangat berhasrat untuk meraih kemenangan demi terus memimpin dalam perburuan gelar juara La Liga pada musim ini.

Prediksi Bola Malam ini: Atletico Madrid 2-0 Osasuna

Prediksi Atletico vs Osasuna 16 Mei 2021
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini