Prediksi Atletico vs Huesca 23 Apr 2021


Prediksi Atletico vs Huesca 23 Apr 2021
Twitter

Prediksi Atletico vs Huesca 23 Apr 2021

Atletico Madrid bakal berusaha melanjutkan tren kebangkitannya ketika menjamu Huesca di Wanda Metropolitano pada Jumat (23/4) tengah malam pukul 00.00 WIB.

Los Rojiblancos sukses bangkit dengan menghempaskan Eibar dengan skor 5-0 pada akhir pekan, dan kini memimpin klasemen sementara La Liga dengan keunggulan tiga poin.

Sementara itu, Huesca takluk dengan skor 0-1 dari Deportivo Alaves yang membuat mereka turun ke peringkat ke-17, hanya unggul selisih gol dari zona degradasi.

Kabar Tim Atletico vs Huesca

Atletico

  • Atletico Madrid bisa bermain dengan formasi 4-4-2 pada pekan ini, dengan bek kiri natural Renan Lodi akan hadir di starting line-up.
  • Sedangkan Yannick Carrasco dan Saul Niguez bakal menjadi opsi di sisi sayap pada lini tengah.
  • Karena Luis Suarez dan Joao Felix masih berkutat dengan masalah kebugaran, maka Marcos Llorente kembali diharapkan menjadi pendukung Angel Correa di lini serang lagi.

Huesca

  • Pablo Insua lebih diunggulkan ketimbang Denis Vavro untuk mengisi pos bek tengah Huesca.
  • Jaime Seoane lebih disukai untuk tampil di lini tengah ketimbang Mikel Rico.
  • Sandro Ramirez harusnya dimainkan sebagai starter bersama Rafa Mir di lini serang, yang berarti Dani Escriche bakal dicadangkan.

Prakiraan Susunan Pemain

Atletico Madrid (4-4-2): Oblak; Trippier, Savic, Gimenez, Lodi; Saul, H. Herrera, Koke, Carrasco; A. Correa, M. Llorente.

Huesca (3-5-2): A. Fernandez; Pulido, Insua, Siovas; Pedro Lopez, Ferreiro, Mosquera, Seoane, Galan; Mir, S. Ramirez.

Prediksi

  • Atletico telah kembali ke jalur kemenangan dengan menghancurkan Eibar 5-0 pada akhir pekan, namun mereka masih belum menemukan konsistensi karena tidak pernah meraih kemenangan beruntun di semua ajang sejak bulan Januari lalu.
  • Kekalahan kontra Alaves sangat merugikan bagi Huesca, karena mereka takluk dari salah satu pesaing di jurang degradasi. Kekalahan itu juga mengakhiri tren positif setelah meraih dua kemenangan beruntun atas Levante (2-0) dan Elche (3-1).
  • Meskipun sedang berada dalam tren buruk, Atletico punya modal bagus kontra Huesca karena selalu berhasil meraih clean sheet dari tiga pertemuan terakhir.

Los Rojiblancos akan berharap bahwa ketajaman pada akhir pekan kemarin bakal berlanjut karena mereka memerlukan poin untuk menjaga diri dari kejaran Real Madrid dan Barcelona. Namun itu tidak akan mudah karena Huesca juga sedang berada dalam penampilan bagus demi menyelamatkan diri dari ancaman degradasi.

Tim asuhan Diego Simeone tetap diunggulkan bagaimanapun juga, namun mereka harus mewaspadai semangat juang tim yang berkutat di jurang degradasi, yang sering kali bisa mengejutkan tim besar.

Prediksi Bola Malam ini: Atletico Madrid 2-1 Huesca

Previous Setelah Big Six, Duo Milan Bakal Tinggalkan ESL Juga?

Next Bos Liverpool Sampaikan Permintaan Maaf

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *