Prediksi Atalanta vs Napoli 11 Feb 2021


Prediksi Atalanta vs Napoli 11 Feb 2021
Twitter

Prediksi Atalanta vs Napoli 11 Feb 2021

Napoli dan Atalanta akan memperebutkan satu tiket lolos ke final Coppa Italia di Stadio Atleti Azzurri d’Italia, Kamis (11/2) dini hari WIB.

Persaingan masih terbuka lebar bagi kedua klub karena pertandingan pada leg pertama semifinal Coppa Italia yang digelar di Stadio Diego Armando Maradona berakhir dengan skor imbang tanpa gol.

I Partenopei berstatus juara bertahan dalam pentas ini, selagi La Dea berusaha untuk menjaga asa untuk meraih trofi untuk pertama kalinya setelah hampir 60 tahun.

Kabar Tim Atalanta vs Napoli

Atalanta

  • Atalanta memiliki satu masalah untuk posisi bek sayap, lantaran Joakim Maehle dan Hans Hateboer akan melewatkan pertandingan ini. Bek tengah Rafael Toloi dimainkan di sisi kanan pada babak kedua kontra Torino dan mungkin akan tetap mengokupasi posisi tersebut. Namun jika tidak, maka pemain muda Matteo Ruggeri diprediksi akan diturunkan.
  • Karena Cristian Romero disanksi, Mattia Caldara dan Jose Luis Palomino akan melengkapi pos bek tengah untuk pasukan Gian Piero Gasperini.
  • Baru pulih dari cedera, Mario Pasalic merupakan kandidat kuat untuk mendukung Duvan Zapata di lini serang, selagi Josip Ilicic dan Ruslan Malinovskyi terancam absen di laga final jika mereka mendapatkan kartu kuning di sini.

Napoli

  • Pelatih Napoli, Gennaro Gattuso, tidak diharapkan untuk mempertahankan formasi tiga bek, terutama karena Kalidou Koulibaly bakal absen akibat COVID-19 dan Kostas Manolas mengalami cedera. Defender Amir Rrahmani dan Nikola Maksimovic akan berduet di jantung pertahanan.
  • Faouzi Ghoulam masih dikarantina jadi dipastikan absen, selagi Dries Mertens dan Fabian Ruiz diragukan untuk tampil.
  • Tiemoue Bakayoko kemungkinan akan bekerja sama dengan Piotr Zielinski dan Eljif Elmas di lini tengah, selagi Gattuso akan dipusingkan oleh komposisi lini serangnya.

Prediksi

  • Meski bermain tandang, Atalanta mendominasi pada leg pertama namun Napoli tidak terkalahkan dalam delapan laga terakhir di Coppa Italia, yang mengantarkan mereka meraih trofi pada musim lalu.
  • Formasi 3-4-3 dadakan yang dicoba oleh Gattuso gagal pada leg pertama, dan Napoli boleh bersyukur dengan hasil 0-0 karena laga berjalan dengan buruk bagi mereka.
  • Atalanta gagal mempertahankan keunggulan tiga gol kontra Torino pada akhir pekan, hingga laga berakhir dengan skor 3-3, selagi Napoli ditaklukan oleh Genoa dengan skor 1-2 di Serie A.

Kedua tim sama-sama dalam periode buruk setelah meraih hasil minor di Serie A pada akhir pekan. Keduanya juga sama-sama mengalami masalah pada satu posisi spesifik di susunan pemain, namun Napoli diyakini berada dalam kondisi yang lebih buruk. Kecuali ada kesialan pada laga ini, tim tuan rumah diprediksi akan meraih kemenangan dan bangkit di sini.

Prakiraan Susunan Pemain

Atalanta (3-4-2-1): Gollini; Toloi, Palomino, Djimsiti; Ruggeri, De Roon, Freuler, Gosens; Pasalic, Ilicic; Zapata.

Napoli (4-3-3: Ospina; Di Lorenzo, Maksimovic, Rrahmani, Hysaj; Elmas, Bakayoko, Zielinski; Politano, Lozano, Insigne.

Prediksi Kami: Atalanta 2-1 Napoli

Previous PREDIKSI La Liga: Real Madrid vs Getafe

Next Prediksi Everton vs Tottenham 11 Feb 2021

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *