BerandaPrediksiPrediksi Aston Villa vs Tottenham 22 Mar 2021

Prediksi Aston Villa vs Tottenham 22 Mar 2021

Tekanan makin meninggi untuk Jose Mourinho jelang pertandingan tandang ke markas Aston Villa untuk laga Premier League, seiring dengan tersingkirnya Tottenham Hotspur dari babak 16 besar Liga Europa.

Spurs menderita salah satu hasil terburuk dalam sejarah mereka karena kalah 2-3 secara agregat dari Dinamo Zagreb pada Jumat (19/3) dini hari WIB, padahal mereka sempat unggul dua gol dari leg pertama. Oleh karena itu, reaksi di Villa Park akan sangat dibutuhkan.

Tim asuhan Mourinho kini berada di peringkat kedelapan klasemen sementara Premier League, hanya lebih baik empat poin dari Villa yang berada satu tingkat di bawahnya dan memiliki jatah satu pertandingan lebih banyak.

Kabar Tim Aston Villa vs Tottenham

Aston Villa

  • Dean Smith telah mengonfirmasi bahwa Jack Grealish masih belum berlatih bersama timnya, jadi sang kapten diperkirakan baru akan kembali setelah jeda internasional.
  • Bertrand Traore dan Kortney Hause sama-sama diragukan, meskipun nama yang disebutkan kedua memang tidak diharapkan untuk menjadi starter sekalipun dalam keadaan bugar.
  • Trezeguet bersiap untuk tampil jika Traore absen, selagi Wesley merupakan pasien jangka panjang yang masih belum mengembalikan kondisi kebugarannya.

Tottenham

  • Erik Lamela dilarang bertanding setelah dikartu merah pada pertandingan Derbi London Utara; ia menemani Son Heung-min di ruang perawatan.
  • Jose Mourinho tidak memiliki permasalahan lain mengenai pemain absen setelah Giovani Lo Celso sudah kembali tampil pada pertandingan kontra Dinamo.
  • Mourinho mungkin akan menggeser Lucas Moura ke sisi sayap dan memberikan tempat kepada Dele Alli sebagai playmaker di belakang striker.

Prakiraan Susunan Pemain

Aston Villa (4-2-3-1): Martinez; Cash, Konsa, Mings, Targett; Douglas Luiz, Nakamba; Traore, McGinn, El Ghazi; Watkins.

Tottenham Hotspur (4-2-3-1): Lloris; Doherty, D. Sanchez, Alderweireld, Reguilon; Hojbjerg, Ndombele; Bale, Alli, Moura; Kane.

Prediksi

  • Aston Villa hanya memenangkan satu dari enam laga terakhir yang mereka mainkan di liga domestik, dan mereka akan merasa kecewa karena membuang keunggulan kontra Newcastle pada pekan lalu. Rangkaian dari tiga kemenangan dalam 10 pertandingan di Villa Park membuat keadaan terlihat semakin murung untuk The Villans.
  • Tottenham tersisih dari Liga Europa pada Jumat dini hari WIB, kalah 2-3 secara agregat dari Dinamo Zagreb. Alhasil, tekanan terhadap Jose Mourinho pun meningkat seiring dengan dua kekalahan beruntun.
  • Jack Grealish masih absen dan akan memberikan dampak yang buruk untuk Villa, yang sedang berupaya untuk menghindari kekalahan ketiga secara beruntun.

Ketika Tottenham baru menemukan momentum dengan meraih lima kemenangan beruntun, mereka menderita kekalahan beruntun dari Arsenal dan Dinamo Zagreb yang mempersulit perjuangan mereka di musim ini.

Meskipun telah memperbaiki performanya, tim asuhan Mourinho memiliki catatan buruk dalam partai tandang dan harus menghadapi laga berat kontra tim Villa yang frustrasi untuk kembali ke jalur kemenangan.

Villa sedang tidak berada dalam kondisi terbaiknya, namun kami mendukung mereka untuk membuat Spurs makin menderita dengan mengklaim kemenangan tipis pada akhir pekan ini.

Prediksi Bola Malam ini: Aston Villa 1-0 Tottenham Hotspur

Prediksi Aston Villa vs Tottenham 22 Mar 2021
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini