Prediksi AS Roma vs AC Milan 1 Mar 2021


Prediksi AS Roma vs AC Milan 1 Mar 2021
Twitter

Prediksi AS Roma vs AC Milan 1 Mar 2021

AC Milan mengusung misi kebangkitan ketika menyambangi ibu kota Italia untuk menghadapi AS Roma di Stadio Olimpico, Senin (1/3) dini hari nanti WIB, dalam laga lanjutan Serie A.

I Rossoneri tengah berada dalam performa yang buruk karena telah menelan dua kekalahan beruntun di Serie A, usai dibekuk oleh Inter Milan dengan skor 3-0 dan Spezia 2-0.

Di sisi lain, I Giallorossi tengah berada dalam tren bagus setelah meraih tiga kemenangan dari empat pertandingan terakhir di semua ajang.

Kabar Tim AS Roma vs AC Milan

AS Roma

  • Baru saja masuk kembali dalam rencana Paulo Fonseca setelah bertikai dengan sang pelatih, Edin Dzeko bakal melewatkan laga ini lantaran mengalami masalah di pangkal pahanya dalam laga kontra Braga pada pertengahan pekan. Dengan ketiadaannya, maka Borja Mayoral akan kembali tampil sebagai starter.
  • Selain Nicolo Zaniolo dan Davide Santon yang memang pesakitan jangka panjang, Roger Ibanez dan Chris Smalling juga masih menepi, jadi Fonseca minim pilihan di sektor bek tengah.
  • Amadou Diawara dan Stephan El Shaarawy diperkirakan akan didegradasi ke bangku cadangan, digantikan oleh Lorenzo Pellegrini dan Henrikh Mkhitaryan, yang hanya diistirahatkan kontra Braga.

AC Milan

  • Milan masih tidak bisa mengandalkan Ismael Bennacer karena masalah paha, demikian pula dengan Mario Mandzukic, namun pelatih Stefano Pioli tidak punya daftar pasien baru di ruang perawatannya.
  • Soualiho Meite dan Diogo Dalot akan dikembalikan ke bangku cadangan, dengan Sandro Tonali dan Theo Hernandez akan kembali mengisi susunan pemain utama.
  • Zlatan Ibrahimovic tengah mengalami masa-masa sulit di lapangan, kemungkinan bisa digantikan oleh Rafael Leao di sini. Selagi Alexis Saelemaekers masih lebih diunggulkan ketimbang Samu Castillejo untuk mengisi sayap kanan lini serang.

Prediksi

  • Kemenangan 3-1 atas Braga di Liga Europa tak hanya memastikan kelolosan ke babak 16 besar bagi AS Roma, melainkan juga menjamin tren positif setelah merengkuh tiga kemenangan dari empat pertandingan terakhir di semua ajang. Namun dalam penampilan terakhirnya di Serie A, mereka ditahan imbang tanpa gol oleh 10 orang pemain Benevento.
  • Masih dari ajang Liga Europa, AC Milan melanjutkan tren negatifnya dengan tertahan 1-1 oleh Crvena Zvezda. Itu cukup meloloskan mereka ke babak 16 besar, namun Rossoneri tidak pernah menang dalam empat partai terakhir di semua ajang, di antaranya dua kekalahan beruntun di Serie A.
  • Roma tidak pernah menderita kekalahan dalam 16 partai terakhir di kandang pada pentas Serie A.

Kedua tim dalam performa yang berkebalikan dan laga ini, tidak diragukan lagi, sangatlah penting bagi mereka untuk menjaga asa meraih tujuannya masing-masing. Milan berada dalam kondisi merugikan karena performa mereka tidak segarang pada tahun 2020 lalu, dan tuan rumah diprediksi akan mampu memaksimalkannya.

Prakiraan Susunan Pemain

AS Roma (3-4-1-2): Lopez; Mancini, Cristante, Kumbulla; Karsdorp, Veretout, Villar, Spinazzola; Pellegrini, Mkhitaryan; Mayoral.

AC Milan (4-2-3-1): Donnarumma; Calabria, Kjaer, Romagnoli, Hernandez; Kessie, Tonali; Saelemaekers, Calhanoglu, Rebic; Ibrahimovic.

Prediksi Bola Malam ini: AS Roma 2-1 AC Milan

Previous Prediksi Sheffield vs Liverpool 1 Mar 2021

Next Ronaldo Dianggap Tidak Memenuhi Ekspektasi Juventus

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *