Prediksi Arsenal vs Everton 24 April 2021


Prediksi Arsenal vs Everton 24 April 2021
Prediksi-Liputan-Bola-iD

Prediksi Arsenal vs Everton 24 April 2021

Pekan ke-33 Liga Inggris mempertemukan dua tim yang bersaing ketat masukzona eropa musim depan, Everton dan Arsenal.

Arsenal di peringkat 9 terpaut tiga angka dari Everton di peringkat 8. Jelas kemenangan menjadi incaran The Gunners mala mini untuk menuntaskan poin maksimal.

Dari enam pertemuan terakhir keduanya, tuan rumah menang 3 kali dan kalah dua kali. Namun tujuh laga kandang terakhirnya di Emirates berhasil disapu bersih anak asuhan Mikel Arteta.

Berikut adalah prediksi bola malam ini antara Arsenal vs Everton yang akan tanding Sabtu (24/4) dinihari WIB di Emirates Stadium.

KABAR TIM

Arsenal masih tanpa David Luiz dan Kieran Tierney yang cidera, membawa Xhaka kemungkinan memainkan peran lagi sebagai bek kiri dadakan.

Striker Prancis Alexandre Lacazette juga rebahan dulu karena cidera hamstring. Lini depan sepertinya kembali dipegang kapten tim Pierre-Emerick Aubameyang yang baru pulih dari Malaria.

Gelandang pinjaman Martin Ødegaard juga masih diragukan dapat turun kali ini, tampaknya kreator lini tengah akan diisi oleh Dani Ceballos dan Smith Rowe.

Tim tamu asuhan Carlo Ancelotti berharap pada taji striker Inggris Dominic Calvert-Lewin.  Sementara keraguan dalam diri pemain Andre Gomes, Fabian Delph, Yerry Mina dan Bernard menghinggapi kubu The Toffees.

Dua pemain pentingnya, Jean-Philippe Gbamin dan Abdoulaye Doucouré juga masih diragukan turun ke Emirates.

PREDIKSI PERTANDINGAN

Tujuh laga kandang terakhir kontra Everton, diakhiri dengan torehan 2 gol oleh Arsenal. Mereka juga tidak pernah kalah dalam 23 laga kandang kontra Everton di semua kompetisi. Sebuah hasil memukau bagi tim di peringkat 9 liga.

Kemennagan diprediksi jadi milik The Gunners. Namun mengingat Auba baru kembali ke lapangan setelah dua pekan rebahan, maka skor tidak akan mencolok kali ini. Selain sang kapten, Smith Rowe, Saka dan Pepe juga punya peluang mencetak skor.

PERKIRAAN FORMASI

Arsenal (4-2-3-1): Ryan; Bellerin, Holding, Gabriel, Xhaka; Thomas, Ceballos; Pepe, Smith Rowe, Saka; Aubameyang

Everton (3-4-1-2): Pickford; Keane, Godfrey, Holgate; Coleman, Davies, Allan, Digne; Rodriguez; Richarlison, Calvert-Lewin

PREDIKSI SKOR: Arsenal vs Everton 1-0

Previous Kun Ditawari Dua Tahun Di Barca

Next Persib Sudah Siapkan Kekuatan untuk Hadapi Persija

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *