Prediksi Argentina vs Peru 15 Oktober 2021

0
119
Argentina
Twitter

Argentina akan berupaya menjaga rekor tak tekalahkannya di babak kualifikasi Piala Dunia 2022 zona CONMEBOL ketika menyambut kedatangan Peru di Buenos Aires pada Jumat (15/10) pagi pukul 06.30 WIB.

Skuat asuhan Lionel Scaloni menang mudah dengan skor 3-0 atas Uruguay pada pertandingan teranyarnya, sekaligus memangkas ketertinggalan dari Brasil menjadi enam poin di puncak klasemen sementara.

Sedangkan Peru menderita kekalahan 0-1 dari Bolivia pada pertandingan akhir pekan kemarin, yang membuat mereka tertahan di peringkat ketujuh klasemen sementara dengan torehan 11 poin dari 11 kali berlaga.

Kabar Tim Argentina vs Peru

Argentina

  • Lautaro Martinez pulih dari masalah ototnya untuk tampil sebagai starter kontra Uruguay. Ia bahkan mencetak gol dari aksinya di lapangan selama 65 menit, namun Marcos Acuna diperkirakan akan absen lagi setelah ditarik keluar dengan mengalami cedera kontra Paraguay.
  • Nicolas Tagliafico harusnya mengambil alih posisi Acuna di pos bek kiri, selagi Joaquin Correa juga mengalami sedikit masalah pada laga kontra Uruguay dan perlu diperiksa.
  • Nicolas Gonzalez mencadangkan Angel Di Maria dalam pertandingan sebelumnya, namun sang pemain Paris Saint-Germain diharapkan akan kembali ke susunan pemain utama, dengan Scaloni melaksanakan rotasi untuk skuatnya.

Peru

  • Pelatih Ricardo Gareca tak menerima kabar cedera teranyar setelah kekalahan kontra Bolivia, namun para pemain berpengalaman seperti Renato tapia, Edison Flores, dan Paolo Guerrero sudah absen sebelum jeda internasional bulan Oktober digelar karena cedera.
  • Jefferson Farfan melaksanakan laga ke-99-nya pada akhir pekan, dan sang striker berusia 36 tahun diperkirakan akan menjadi pemain keenam dalam sejarah Peru yang memainkan laga ke-100-nya dalam lawatan ke Buenos Aires nanti.
  • Miguel Traufo kembali tesedia setelah menjalani sanksi; ia akan tampil di pos bek kiri, sedangkan keberadaan Gianluca Lapadula tidak tersentuh di lini serang.

Prakiraan Susunan Pemain

Argentina (4-3-3): E. Martinez; Montiel, Romero, Otamendi, Tagliafico; Di Maria, Paredes, De Paul; Gonzalez, Messi, Lautaro.

Peru (4-3-3): Gallese; Advincula, Abram, Callens, Lopez; Yotun, Aquino, Gonzales; Farfan, Lapadula, Cueva.

Prediksi

  • Argentina memenangkan laga keenamnya di babak kualifikasi Piala Dunia 2022 zona CONMEBOL atas Uruguay pada akhir pekan kemarin. Sejauh ini, mereka tak terkalahkan dalam 10 pertandingan dan duduk di peringkat kedua klasemen, hanya kalah dari Brasil yang mengumpulkan enam poin lebih banyak.
  • Sedangkan Peru menderita kekalahan keenamnya di ajang ini pada akhir pekan kemarin. Mereka mengumpulkan 11 poin dari 11 laga, tertinggal empat poin dari lima besar untuk memiliki kesempatan tampil di Piala Dunia tahun depan.
  • Dari enam pertemuan terakhir, Peru tidak pernah menang, namun Tim Tango hanya menang tiga kali di antaranya, selagi tiga kesempatan lain berakhir imbang.

La Albiceleste tentunya diunggulkan untuk pertandingan ini karena unggul jauh di atas kertas, namun tim-tim Amerika Selatan memiliki kecenderungan satu sama lain. Pelatih Peru, Ricardo Gareca, adalah orang Argentina, dan berpotensi untuk menjegal sang raksasa di sini. Meskipun begitu, tim tuan rumah tetap diharapkan meraih tripoin di sini.

Prediksi Bola Malam ini: Argentina 2-0 Peru

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini