Prediksi Arab Saudi vs Brasil 28 Juli 2021

0
109
Brasil
Twitter

Brasil U-23 akan berupaya mengamankan posisi juara Grup D ketika melakoni partai terakhir babak grup Olimpiade Tokyo 2020, dengan menghadapi Arab Saudi U-23 di Saitama Stadium, Rabu (28/7) sore pukul 15.00 WIB.

Tim Samba saat ini menjadi pemuncak klasemen sementara Grup D setelah meraih empat poin dari dua pertandingan, selagi Arab Saudi sudah dipastikan tersingkir lantaran menelan dua kekalahan beruntun.

Status kedua tim memang terpaut jauh, karena tim asuhan Andre Jardine merupakan unggulan untuk membawa pulang medali emas dari cabor sepak bola putra Olimpiade.

Kabar Tim Arab Saudi vs Brasil

Arab Saudi

  • Aboubacar Doumbia dikartu merah pada pertandingan pembuka kontra Pantai Gading. Ia akan tetap menjalani hukumannya pada pertandingan ini.
  • Pelatih Saad Al-Shehri kemungkinan akan tetap menurunkan susunan pemain yang sama ketika mereka mempersulit Jerman pada akhir pekan pekan kemarin, mengingat penampilan bagus mereka pada laga tersebut.
  • Gelandang serang Sami Al-Najei akan tetap menjadi andalan untuk tim Timur Tengah ini, setelah mencetak dwigol dalam laga kontra Jerman.

Brasil

  • Tim Samba pun dipusingkan oleh masalah kartu merah, yang diterima oleh Douglas Luiz pada saat mereka ditahan imbang tanpa gol oleh Pantai Gading pada akhir pekan. Oleh karena itu, Gabriel Menino kemungkinan akan menemani gelandang Lyon, Bruno Guimaraes, di lini tengah.
  • Richarlison akan berharap untuk menemukan kembali tajinya, setelah catatan hat-trick kontra Jerman di pekan pembuka, tidak terlihat sisanya di laga kontra Pantai Gading.
  • Meskipun hampir pasti lolos ke perempat final, namun Jardine akan tetap berusaha untuk mengklaim posisi juara grup, jadi para pemain pilar pun diharapkan untuk dipertahankan dalam line-up, termasuk legenda Barcelona, Dani Alves.

Prakiraan Susunan Pemain

Arab Saudi (4-2-3-1): Al-Rubaie; Shahrani, Hindi, Amri, Abdulhamid; Al-Faraj, Al-Hassan; Al-Dawsari, Al-Najei, Kulaif; Hamddan.

Brasil (4-2-3-1): Santos; Alves, Nino, Carlos, Arana; Menino, Guimaraes; Antony, Cunha, Claudinho; Richarlison.

Prediksi

  • Dengan bintang-bintang sekaliber Dani Alves, Mateus Cunha, Douglas Luiz, Richarlison, Antony, dan Reinier Jesus, Brasil merupakan unggulan untuk meraih medali emas. Mereka menunjukkan tajinya sejak partai pembuka dengan mengalahkan Jerman 4-2.
  • Richarlison mencetak hat-trick hanya dalam waktu 30 menit dalam laga itu, namun mereka mengalami penurunan performa di sisa laga, yang kemudian dilanjutkan saat menghadapi Pantai Gading.
  • Arab Saudi memiliki kapabilitas untuk menyulitkan tim-tim kuat lainnya, karena hanya kalah tipis di dua laga sebelumnya kontra Pantai Gading dan Jerman.

Unggulan dalam pertandingan ini sudah terlihat jelas, yaitu kubu Amerika Selatan, namun Negeri Timur Tengah juga punya kemampuan untuk memberi kejutan. Arab mungkin sudah tersingkir, namun mengalahkan Brasil di pertandingan ini tentu menjadi suatu kebanggaan tersendiri.

Di sisi lain, Tim Samba hanya memerlukan hasil imbang saja untuk memastikan diri lolos ke babak berikutnya. Namun demikian, tentu mereka tidak bisa menganggap remeh yang boleh jadi akan berakibat fatal dan menyakitkan.

Prediksi Bola Malam ini: Arab Saudi 1-3 Brasil

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini