Prediksi Alaves vs Real Madrid 15 Agu 2021

0
118
Madrid
Twitter

Real Madrid akan berupaya mengawali musim kompetisi 2021/2022 di La Liga, dengan kemenangan kala bertandang ke Estadio de Mendizorroza untuk menghadapi Deportivo AlavesĀ  pada Minggu (15/8) dini hari pukul 03.00 WIB.

Los Blancos finis di peringkat kedua di belakang Atletico Madrid pada musim lalu, hanya kalah pada pekan terakhir La Liga, selagi Alaves selamat dari jurang degradasi, menempati urutan ke-16 dengan hanya unggul empat poin dari zona merah.

Kabar Tim Alaves vs Real Madrid

Alaves

  • Javi Calleja cukup beruntung untuk bisa memiliki skuat yang sepenuhnya bugar, dan perlu diketahui bahwa Manu Garcia bukan lagi pemain yang sama seperti ketika ia bersinar selama sembilan musim sebelumnya.
  • Sang pemain berusia 35 tahun itu telah hengkang pada musim panas ini, namun Alaves mendatangkan pemain bernama Manu Garcia lainnya dengan status pinjaman dari Sporting Gijon.
  • Pemain berpengalaman Lucas Perez menjadi ancaman utama di sini.

Real Madrid

  • Los Blancos telah kehilangan Sergio Ramos dan Raphael Varane pada bursa transfer yang sama, namun David Alaba siap untuk mengisi ketiadaan mereka berdua, dan satu tempat di lini pertahanan akan diperebutkan oleh Nacho Fernandez dan Eder Militao.
  • Carlo Ancelotti kembali menjabat di kursi kepelatihan, namun ia harus bisa meramu tim tanpa Toni Kroos dan Ferland Mendy untuk pertandingan pembuka ini.
  • Dani Carvajal masih berada dalam kondisi yang meragukan akibat cederanya pada musim lalu, namun Lucas Vazquez sudah pulih dan siap untuk kembali berlaga di sini.

Prakiraan Susunan Pemain

Alaves (4-2-3-1): Pacheco; Navarro, Laguardia, Lejeune, Duarte; Pina, Pons; E. Mendez, Manu Garcia, Rioja; L. Perez.

Real Madrid (4-3-3): Courtois; Vazquez, Alaba, Militao, Marcelo; Isco, Modric, Casemiro; Bale, Benzema, Rodrygo.

Prediksi

  • Musim yang sulit kembali menanti Alaves, yang sukses lolos dari jurang degradasi di pekan-pekan terakhir musim lalu, selagi mendatangkan eks pelatih Villarreal, Javi Calleja, untuk mengisi kursi manajerial.
  • Los Blancos, di sisi lain, harusnya bisa kembali ke perburuan gelar lagi pada musim ini, terutama karena rival utama mereka, Barcelona, dilemahkan karena kepergian Lionel Messi.
  • Carlo Ancelotti tak mampu mendatangkan pemain besar, selain David Alaba, karena permasalahan finansial, namun ia mendapatkan amunisi dalam diri para pemain yang baru kembali dari masa pinjaman seperti Gareth Bale dan Martin Odegaard.

Tidak usah dipertanyakan lagi, Real Madrid memang sangat diunggulkan untuk meraih kemenangan di sini. Terlepas dari kepergian para pemain bintang dan hasil pramusim mereka yang kurang meyakinkan, namun tim ibu kota Spanyol diyakini akan membawa pulang tiga poin penuh dengan nyaman.

Prediksi Bola Malam ini: Alaves 0-2 Real Madrid

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini