BerandaPrediksiPrediksi AC Milan vs Napoli 15 Mar 2021

Prediksi AC Milan vs Napoli 15 Mar 2021

Dua tim raksasa Serie A berbeda aspirasi, AC Milan dan Napoli, akan bertemu di Stadio San Siro pada Senin (15/3) dini hari WIB mendatang.

I Rossoneri masih berupaya untuk mengejar saudara sekotanya, Inter Milan, dalam perburuan gelar Scudetto pada musim ini. Mereka telah kembali ke jalur kemenangan di Serie A usai mengandaskan Hellas Verona 2-0 pada pekan lalu, namun tertahan 1-1 pada laga leg pertama kontra Manchester United di babak 16 besar Liga Europa.

Sementara itu, Partenopei masih berupaya untuk meraih posisi empat besar di klasemen sementara, dan mereka mendapatkan dorongan berarti setelah menaklukan Bologna dengan skor 3-1 pada pekan lalu.

Kabar Tim AC Milan vs Napoli

AC Milan

  • Meskipun Theo Hernandez diperkirakan akan kembali bermain setelah melewatkan laga tandang ke Manchester karena sakit perut, Milan masih memiliki banyak masalah cedera.
  • Ante Rebic masih mungkin untuk bugar tepat waktu sebelum pertandingan ini, namun Mario Mandzukic dan Ismael Bennacer masih berkutat dengan masalah kebugarannya masing-masing. Demikian pula dengan Hakan Calhanoglu dan Zlatan Ibrahimovic yang baru diharapkan pulih pada pekan depan.
  • Selagi Davide Calabria menderita cedera pangkal paha di laga Liga Europa, Diogo Dalot mungkin bisa beralih ke sisi kanan lini pertahanan setelah menggantikan Hernandez sebagai bek kiri di Old Trafford.
  • Soualiho Meite mendapat kesempatan bermain sebagai starter pada laga tengah pekan, namun Sandro Tonali diharapkan untuk menggesernya untuk menemani Franck Kessie di lini tengah.

Napoli

  • Masalah cedera Napoli mulai mengalami keringanan karena Andrea Petagna dan Hirving Lozano sudah kembali berlatih penuh setelah mengalami cedera paha.
  • Namun begitu, full-back Faouzi Ghoulam kembali mengalami cedera parah, yaitu ACL pada pertandingan kontra Bologna, dan kini diperkirakan akan menepi hingga akhir musim.
  • Salah satu di antara Mario Rui atau Elseid Hysaj diharapkan akan mengisi pos bek kiri yang ditinggalkan oleh Ghoulam, selagi Victor Osimhen akan bersaing dengan Dries Mertens untuk posisi ujung tombak.

Prediksi

  • Dengan kemenangan 3-1 atas Bologna pada pekan lalu, maka Napoli telah meraih tiga kemenangan dari empat pertandingan terakhir di semua ajang. Itu merupakan pertanda kebangkitan setelah momen-momen sulit yang mereka lalui pada tahun 2021 ini.
  • Sedangkan Milan, karena tertahan 1-1 kontra Manchester United, maka mereka telah meraih hasil selang seling menang dan imbang dalam lima partai terakhir di semua ajang, dengan hanya meraih dua kemenangan di antaranya, menunjukkan tim masih berada dalam fase inkonsistensi yang terlihat semenjak pergantian tahun.
  • Napoli telah mencetak setidaknya dua gol dalam empat pertandingan terakhir yang mereka mainkan di Serie A, namun Milan memiliki catatan positif karena tidak terkalahkan kontra Partenopei dari lima pertemuan terakhir di semua ajang.

Kondisi kedua tim sama-sama tidak berada dalam puncaknya semenjak pergantian tahun. Napoli nampak sudah menemukan stabilitas dalam hasil-hasil yang diraih belakangan, namun Milan, meskipun tertahan di Old Trafford, telah memperlihatkan penampilan yang gemilang. Laga ini bisa jadi sulit ditebak, namun Rossoneri menjadi tim yang difavoritkan.

Prakiraan Susunan Pemain

AC Milan (4-2-3-1): Donnarumma; Dalot, Kjaer, Tomori, Hernandez; Tonali, Kessie; Saelemaekers, Krunic, Castillejo; Leao.

Napoli (4-2-3-1): Ospina; Di Lorenzo, Manolas, Koulibaly, Hysaj; Ruiz, Bakayoko; Politano, Zielinski, Insigne; Mertens.

Prediksi Bola Malam ini: AC Milan 1-1 Napoli

Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini