Prediksi 3 Pemain Yang Bakal Didepak Zidane


Prediksi 3 Pemain Yang Bakal Didepak Zidane

Prediksi 3 Pemain Yang Bakal Didepak Zidane

Zinedine Zidane sepertinya bakal mempertimbangkan melakukan pembersihan skuad di musim depan. Menurut kabar yang ada, Los Blancos sepertinya bakal menendang pemain-pemain yang sudah tua. Selain itu pemain yang juga tak terlalu memberikan kontribusi juga bakal terkena imbas dari niatan sang pelatih. Tentunya ini membuat banyak prediksi bermunculan, siapa saja yang bakal di depak oleh sang pelatih.

Rencana Zidane ini untuk menyiapkan skuad menjadi lebih baik. Sang pelatih ingin bisa bermain bagus di La Liga dan juga liga Champions musim depan. Dia menilai jika musim ini bisa dijadikan patokan. Walaupun sudah banyak mendatangkan pemain yang berbakat, namun nyatanya masih belum bisa membawa kesuksesan. Makan dari itu sang pelatih ingin membuang beberapa pemain yang sudah di anggap dia tak diperlukan.

Seperti klaim dari Sports, Zidane sebenarnya sudah mengantongi beberapa nama pemain. Dan menurut kabar itu, ada 3 pemain senior yang masuk ke dalam daftar. Selain itu ada juga beberapa pemain baru yang sepetinya juga bakal masih ke dalam daftar ini. Lantas siapa saja yang masuk dalam daftar itu??? mari kita simak daftarnya di bawah ini.

Gareth Bale

Sudah pasti pemain ini masuk ke dalam daftar ini. Seperti yang kita tahu, dari awal musim ini Bale sudah bersitegang dengan sang pelatih. Mereka berdua sepertinya sudah tidak bisa didamaikan lagi. Dan menjual Gareth Bale ke tim lain adalah keputusan yang paling tepat untuk saat ini. Dan dana penjualannya nanti bisa di gunakan untuk membeli pemain baru.

Luka Modric

Sebenarnya ini tidak terlalu mengejutkan, jika Modric dimasukkan ke dalam daftar. Performa sang pemain memang mulai menurun dan sudah tak seperti musim-musim sebelumnya. Pihak Madrid sendiri sepertinya juga sudah menyiapkan penggantinya dengan memanggil kembali Odegaard dari masa pinjamannya. Selain itu Modric saat ini juga sudah dianggap terlalu tua. Jadi lebih baik klub memberikan kesempatan ke para pemain mudanya.

Marcelo

Untuk bek senior asal Brasil ini memang juga sudah diprediksikan. Pemain asal Brasil ini sudah tergantikan dengan Ferland Mendy. Pemain muda ini berhasil menyingkirkan Marcelo dari skuad utama Zidane di musim ini. Sekaligus saat di plot sebagai starter, Marcelo juga tampil mengecewakan. Dia sudah terlihat tak secemerlang musim lalu dan musim-musim sebelumnya.

Selain ketiga pemain di atas, sepertinya masih ada beberapa nama lain yang diprediksikan. Kemungkinan masih ada sekitar 7 nama lagi yang bakal didepak Zidane. Dia benar-benar akan memberikan skuad Madrid dan bisa di bilang musim depan adalah wajah baru dari klub asal Spanyol ini.

Previous Laga Terakhir Zidane Bersama Madrid Yang Menarik

Next Alassane Plea Jadi Juga Menjadi Target United

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *