BerandaLiga LainnyaDuniaPrancis Menang Atas Portugal, Deschamps Bahagia

Prancis Menang Atas Portugal, Deschamps Bahagia

Keberhasilan Prancis menundukkan Portugal dengan skor 1-0 disambut dengan rasa bangga oleh pelatih Didier Deschamps. Menurutnya, mereka telah membuktikan diri sebagai salah satu tim terhebat pada saat ini.

Datang dengan hasil minor usai ditumbangkan oleh Finlandia dengan skor 0-2 pada laga uji coba di pertengahan pekan, Prancis sukses mengejutkan tuan rumah di Estadio da Luz, Lisbon, lewat gol semata wayang N’Golo Kante.

Kemenangan ini pun mengirim Les Bues ke tahta pemuncak klasemen Grup A3, serta lolos ke putaran final UEFA Nations League, karena unggul head-to-head dari Cristiano Ronaldo dan kolega.

“Kami pantas untuk menang dan meraihnya dengan menjuarai grup. Saya sangat bangga dengan para pemain, sebab mereka telah membuktikan bahwa tim nasional Prancis masih menjadi tim yang hebat,” kata Deschamps seusai pertandingan pada Minggu (15/11) dini hari WIB, dilansir situs resmi UEFA.

“Karena kemampuan yang luar biasa dari lawan, itu tentunya merupakan salah satu penampilan terbaik kami belakangan. Saya sangat bahagia untuk tim. Kami telah menunjukkan kualitas diri dan kemauan yang kuat.”

Pada partai terakhir, Deschamps akan mendampingi Prancis dalam laga kandang di Stade de France kontra Swedia, Rabu (18/11) dini hari WIB.

 

Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini