Potensi Keributan di Tottenham jika Mourinho Gaet Coutinho


Potensi Keributan di Tottenham jika Mourinho Gaet Coutinho

Potensi Keributan di Tottenham jika Mourinho Gaet Coutinho

Salah satu klub yang sedang dikaitkan dengan Philippe Coutinho adalah Tottenham Hotspur. Tapi laporan teranyar menyebut hal itu bisa memunculkan keributan.

Potensi keributan itu kabarnya berkaitan dengan nominal gaji yang dimiliki Coutinho. Pesepakbola asal Brasil yang sedang dipinjamkan Barcelona ke Bayern Munich itu disebut-sebut mendapat bayaran 200 ribu paun sepekan.

Dalam masa peminjaman saat ini, gaji Coutinho pun dibayari oleh Bayern. Maka kecil kemungkinan ia bakal bersedia dapat pemotongan gaji berganti klub. Media Spanyol Mundo Deportivo mengklaim bahwa itulah yang bikin risau Manajer Spurs Jose Mourinho.

Mourinho bakal coret Coutinho dari daftar perburuan

Dengan gaji tinggi Coutinho, yang disebut Mirror bahkan melampaui bintang-bintang The Lily Whites termasuk Harry Kane, bakal lahir kesenjangan yang dapat menjadi potensi keributan. Mourinho pun mencoret kemungkinan menggaet Coutinho.

Jika Tottenham mundur, Arsenal atau Chelsea disebut-sebut siap memenuhi permintaan 8 juta paun dari Barcelona untuk bisa meminjam Coutinho.

Selain itu ada pula Newcastle United yang diprediksi bisa ikutan, bahkan sanggup memboyong Coutinho secara permanen. Mantan pemain Liverpool itu ditaksir memiliki valuasi harga 90 juta paun.

Saran dari eks pemain Tottenham Hotspur

Eks pemain Tottenham Hotspur, Darren Bent, menyarankan Manajer Jose Mourinho untuk mengambil kesempatan itu. Dia menilai Coutinho merupakan pemain yang dibutuhkan di lini tengah Tottenham saat ini.

Kepada media Inggris Football Insider, Bent menilai kesempatan mendapatkan pemain kelas dunia dengan harga murah tak boleh disia-siakan Mourinho. Apalagi Coutinho sudah mengenal Liga Inggris karena pernah bermain untuk Liverpool.

‘Anda berbicara soal pemain top yang sangat mengenal Liga Inggris dengan sangat baik. Ini sama sekali tidak memiliki resiko,’ kata Bent.

‘Coutinho adalah pemain top, dia adalah pemain bintang yang dibutuhkan Spurs meskipun hanya berstatus sebagai pemain pinjaman. Dia merupakan pemain bintang yang mungkin bisa membuat pemain bintang lainnya datang ke sini.’

Barcelona disebut mematok biaya sewa yang cukup murah untuk Philippe Coutinho. Mereka dikabarkan hanya meminta 8 juta pound sterling plus klausa bahwa tim peminjam menanggung gaji pemain sepenuhnya selama semusim.

Nilai itu, menurut Bent, tak berarti dengan apa yang bisa diberikan Coutinho kepada Tottenham. Dia sangat yakin Coutinho bisa memberikan nilai besar bagi mantan klubnya itu.

‘Bagi saya, saya akan pergi dan membayar 8 juta pound sterling itu, membayarnya dan mencoba dan mendapatkannya. Delapan juta untuk pemain top seperti dia selama setahun? Resiko itu pada akhirnya akan setimpal dengah hasilnya, Anda tidak pernah tahu, pada akhir tahun itu mungkin berhasil dengan sangat, sangat baik. Dia bisa mengubah Spurs menjadi tim dengan kekuatan besar,’ ujarnya.

Previous Dulu Salah Nangis Kalau Tidak Cetak Gol

Next PSG Sedang Bernegosiasi Untuk Boyong Bek Kanan Arsenal

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *