Potensi Coleman Sebagai Kapten Everton


Potensi Coleman Sebagai Kapten Everton

Potensi Coleman Sebagai Kapten Everton

Liputanbola.id – Phil Neville masih mengingat dengan jelas atas pertemuan pertamanya dengan Séamus Coleman. Kala itu Coleman sedang duduk sendirian di sebuah meja di kantin di kawasan pelatihan Finch Farm Everton.
Usia Coleman baru mencapai angka 20 saat itu. Dia belum lama menandatangani kontrak untuk klub . David Moyes meminta Neville untuk memperkenalkan dirinya untuk mengobrol. Keduanya telah berdiskusi selama setengah jam tentang keterikatan pada kecintaan mereka pada sepakbola, Manchester United serta keluarga.
Kakak laki-laki Coleman yaitu Stevie menderita sakit Cerebral Palsy. Sementara itu anak perempuan Neville, Isabella juga didiagnosisa menderita stroke di dalam rahim kondisi ketika dia berusia 18 bulan.
Obrolan itu juga membawa mereka berdua kembali ke Irlandia. Coleman bergulat dengan kerinduan sehingga mengetahui bahwa orangtua istri Neville berasal dari Buncrana dan Derry membawanya keluar dari rahimnya.
Persahabatan mereka terbentuk dan masih kuat sampai hari ini. Salah satu wajah berikutnya yang dilihatnya adalah di tempat latihan ketika manajer tim cadangan Alan Stubbs mengambil sesi pertamanya.
Coleman telah mengembangkan popularitasnya di dalam klub dan ditunjuk sebagai kapten masa depan yang potensial. “Dia selalu menjadi model pro dan dia adalah salah satu pemain yang saya katakan kepada para pemain lainnya di akademi untuk ditunggu-tunggu,” ucap Kevin Sheedy, mantan manajer akademi menjelaskan.
“Dia adalah pesaing dan petarung, dia tahu dia harus berjuang untuk tempatnya sekarang dan manajer akan tahu sekarang bahwa Séamus adalah seorang pemimpin. Séamus masih akan menjadi bagian penting dari apa yang ingin dicapai Everton untuk musim yang akan datang .

Previous Kemenangan Lazio Atas Bologna Menggeser Juventus

Next Kemenangan Tak Terbantahkan PSG VS Dijon

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *