Potensi Barter Pemain di Bursa Musim Panas (Part 2)


Potensi Barter Pemain di Bursa Musim Panas (Part 2)

Potensi Barter Pemain di Bursa Musim Panas (Part 2)

Masih soal rencana barter pemain di antara tim papan atas Eropa. Memanglah jalur ini dianggap sebagai salah satu solusi terbaik di tengah minimnya anggaran semua tim Eropa. Pandemi Corona membuat semua tim tergoncang neraca keuangannya.

Masih banyak sekali rencana tim besar melakukan barter. Berikut ini beberapa tim yang juga ikut dalam aktivitas pulsa transfer dengan menggunakan sistem barter pemain.

Nelson Semedo dengan Joao Cancelo

Manchester City dan Barcelona kabarnya juga akan melakukan sistem pertukaran pemain. Dimana Nelson Semedo akan ditukar dengan Joao Cancelo.

Saat ini kedua pemain memang sedang mengalami situasi yang kurang bagus. Berada di tim besar tetapi kurang mendapatkan porsi bermain selama musim ini. Tetapi mereka menjadi salah satu pilihan tim lain untuk memakai jasanya di musim depan.

Pada catatan transfer market harga Semedo  sekitar 40 juta Euro, sedangkan Cancelo hanya berselisih 4 juta Euro. Kemungkinan besar langkah barter akan dilakukan dua tim untuk mendapatkan pemain sesuai keinginannya.

Tanguy Ndombele dengan Aaron Ramsey

Keinginan Juventus untuk mendapatkan tanda tangan Tanguy Ndombele sangatlah besar. Makanya segala upaya agar dilakukan tim Liga Italia Serie A tersebut pada bursa transfer nanti.

Kabarnya Juventus akan membuat penawaran baru. Mereka akan menyertakan Aaron Ramsey sebagai bagian keinginan mereka mengamankan Ndomble. Dengan begitu maka jalan untuk mendapatkan sang pemain semakin licin.

Selama musim ini Ndombele juga tidak mendapatkan tempat utama. Jose Mourinho yang menukangi Tottenham Hotspur lebih memilih Moussa Sissoko dan hari Winks.

Sedangkan Aaron Ramsey bersama Juventus juga kurang bagus pada musim ini. Maurizio sarri tidak memberinya banyak jam bermain apalagi dia juga sangat rentan cedera.

Jadon Sancho dengan Anthony Martial

Manchester United terus memburu Jadon Sancho sebagai pemain prioritas pembelian. Tetapi harga jualnya yang mencapai 120 juta Euro dianggap mereka sangatlah mahal. Makanya pihak tim akan memakai jalur lain untuk mendapatkan tanda tangannya.

Ada rencana besar yang akan diusung oleh pihak Setan Merah. Yaitu menyertakan Anthony Martial sebagai bagian dari pembelian Jadon Sancho.

Dengan begitu maka Manchester United tinggal membayar bakar sekitar 50 juta Euro ditambah  Anthony Martial demi menggaet Sancho.

Previous Para Pemain yang Sudah Direkrut Barcelona Sebelum Bursa

Next Potensi Barter Pemain di Bursa Musim Panas (Part 1)

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *