Postif Covid 19 Matuidi Beri Pernyataan Melalui Medsos


Postif Covid 19 Matuidi Beri Pernyataan Melalui Medsos

Postif Covid 19 Matuidi Beri Pernyataan Melalui Medsos

Blaise Matuidi jadi salah satu skuad dari klub Juventus yang dikabarkan positif terpapar virus covid 19. Usai bungkam beberapa waktu ini, pemain tengah yang berasal dari Prancis ini akhirnya melontarkan ke hadapan publik. Penyebaran virus covid 19 memang menjadi masalah yang sangat serius di Italia sekarang ini. Pemerintah hingga membuat keputusan demi melakukan lockdown serta telah melarang pagelaran yang mengikutkan banyak orang di keramaian untuk sementara waktu ini.

Liga Serie A pun akhirnya mesti ditunda hingga awal bulan Mei yang akan datang sebab permasalahan ini. usai beberapa saat setelah kompetisi dihentikan, Juventus mengabarkan bahwa Daniele Rugani dinyatakan positif terpapar virus Corona. Beberapa pemain Serie A juga dinyatakan positif, misalnya Manolo Gabbiaddini yang saat ini menjadi skuad Sampdoria. Dan akhir-akhir ini, Matuidi telah masuk dalam daftar pesepakbola Serie A yang terpapar virus corona ini.

Pernyataan Blaise Matuidi

Matuidi dikabarkan positif terserang virus Corona saat hari Selasa. Ia tak langsung memberi pernyataan pada publik usai mengetahui bahwa dirinya terjangkit masalah yang sama dengan Rugani. Baru di hari Rabu, Matuidi turut bicara ke depan publik. Ia mengatakan pesannya lewat media sosial Instagram.

Matuidi mengungkapkan jika positif terkena covid 19. Seseorang yang kerap kali mencoba untuk menyebar gelombang baik di sekelilingnya, keluarga saya, teman saya, teman satu tim saya, ungkapnya di akun Instagramnya. Hari ini saya masih dinyatakan positif. Saya membawa virus ini dengan tidak ada gejala apapun, sadar akan keistimewaan para pemain sepak bola profesional serta keuntungan lainnya dari skuad reguler dan juga pengawasan kesehatan yang profesional, tambahnya. Apabila tidak, saya mungkin tidak bakalan pernah mengetahuinya. Saya positif, saya kuat, secara moral pun juga bagus, demikian pula dengan keluarga saya.

Percaya Ini Semua Berakhir

Fakta yang pahit tidak menjadikan mental Matuidi, yang sukses mengantarkan Timnas Prancis juara Piala Dunia 2018 lalu, hancur seketika. Ia tetap mempertahankan pola pikir yang positif serta percaya seluruh masalah ini bakalan segera teratasi. Saya positif, kami secara bersama-sama bakalan makin kuat dari ujian tersebut, ini memberikan pelajaran pada kami untuk saling mengetahui satu sama lain lebih baik, lebih bersatu, dermawan dan lebih baik,” imbuhnya.

Terima kasih untuk pesan bersahabat serta dukungan anda. Marilah selalu disiplin dan juga bersatu sehingga kami dapat secepatkan memeluk anak, menggandeng orang tua, berjumpa dengan saudara serta merayakan gol dengan teman-teman satu tim.

Previous Yakin Akan Datangkan Ronaldo Ke Inter Miami

Next Dua Pemain Muda Ini Ancaman Serius Bagi Marcelo

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *