Posisi Terbaik Untuk Dybala Di Juventus


Posisi Terbaik Untuk Dybala Di Juventus

Posisi Terbaik Untuk Dybala Di Juventus

Diam-diam, Alessandro Del Piero saat ini telah mengikuti kiprah menjadi salah satu skuad Juventus, Paulo Dybala. Usai melihat penampilannya akhir-akhir ini, dia percaya diri bahwa Dybala lebih pas dengan satu posisi saja.

Dybala bergabung bersama Juventus di tahun 2015 lalu. Serta mulai saat itu, ia telah diposisikan di berbagai posisi di sektor penyerangan. Di masa kepemimpinan Massimiiliano Allegri, Dybala sering kali diposisikan menjadi penyerang bersama Gonzalo Higuain sebagai teman duetnya. Kehadiran Cristiano Ronaldo menjadikannya mesti berpindah posisi menjadi winger.

Serta di jaman sekarang, saat kepelatihan Maurizio Sarri, dirinya lebih banyak bermain di belakang Cristiano Ronaldo serta Higuain. Banyak yang mengatakan bahwa ketiganya menjadi trio yang sangat dahsyat dan mematikan Juventus di waktu ini.

Posisi Yang Terbaik Paulo Dybala

Del Piero memilih untuk hengkang dari Turin di tahun 2012 usai bergabung dengan Juventus selama hamper 20 musim. Saat ini dirinya telah pensiun. Akan tetapi, tidak berarti dirinya melepaskan pandangannya dari Bianconeri.

Dia masih ikut serta perkembangan tim serta Dybala, yang dipilih sebagai suksesor No.10 setelah Carlos Tevez serta Paul Pogba. Berdasarkan hasil pantauannya, posisi Dybala yang sangat cocok yakni yang ia dapatkan saat ini.

Saya berpikir main di luar penyerang tengah merupakan posisi yang paling baik bagi Dybala, karena ia dapat menciptakan umpan, dan menjalani dribble, dan juga menghasilkan gol,” kata Del Piero pada salah satu media.

Dia mestinya ada di dekat gawang, namun saya tak melihat dia sebagai pemain depan, walaupun ia dapat membuka ruang untuk temannya. Saya yakin ia sempurna dalam menyatukan sektor tengah serta sektor serang,” tambahnya.

Virus Corona Yang Terjadi di Amerika Serikat

Sayang, dia tak dapat melihat laga Dybala lagi dalam waktu dekat. Adanya virus Corona yang menyerang Italia menjadikan laga sepak bola tertinggi, Serie A, mesti mengalami penundaan hingga bulan April yang akan datang. Corona tak hanya menyerbu Negara Italia, akan tetapi hampir semua negara yang ada di dunia. Salah satunya yakni Los Angeles, Amerika Serikat, yang merupakan tempat tinggal Del Piero sekarang ini. Kami saat ini mengalami apa yang Italia lalui dua maupun tiga minggu sebelumnya. Belum ada jalan yang jelas mengani apa yang mesti dijalani sekarang ini, jadi orang-orang menjalani pembelian panik saat di supermarket,” imbuhnya.

Previous Madrid Yakin Bisa Memboyong Mane Dengan Mahar Tinggi

Next Juku Eja Pasrah Jika Shopee Liga 1 Dihentikan Sementara

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *