Posisi Casemiro Di Madrid Akan Selalu Aman


Posisi Casemiro Di Madrid Akan Selalu Aman

Posisi Casemiro Di Madrid Akan Selalu Aman

Musim ini sebenarnya belum berakhir, tapi kabar mengenai target transfer Real Madrid memang selalu menjadi berita hangat. Dari posisi depan hingga belakang, semua tidak terlepas dari akan kedatangan pemain baru. Bahkan ada kabar jika Zidane ingin merombak skuad yang ada dan akan membuat beberapa pemain lama. Namun ada satu nama yang mungkin akan selamat dalam hal ini. Dia tidak bukan adalah Casemiro.

Memang dalam beberapa minggu dalam beberapa bulan belakangan, Madrid tengah mengincar pemain baru. Ada nama Kante, Mbappe, Pogba, Haaland, Upamecano dan masih banyak nama lain. Nama-nama pemain itu jelas mewakili posisi masing-masing di tim. Ada seorang Striker, Gelandang, dan juga pemain belakang. Namun semuanya nama-nama ini, tidak ada yang berposisi di gelandang bertahan. Yang jelas ini membuktikan bahwa posisi dari pemain Brasil ini akan tetap aman.

Casemiro didatangkan Madrid pada tahun 2013 kemarin dari Sao Paulo. Pada waktu itu dirinya memang belum berhasil masih skuad utama. Dia kemudian dipinjamkan ke FC Porto selama kurang lebih 2 tahun. Baru pada tahun 2015, sang pemain akhirnya kembali lagi dengan Real Madrid. Sejak saat itu perlahan dirinya mulai menempati posisi di tim utama dengan baik. Bahkan dengan Los Blancos sering berganti-ganti pelatih, Casemiro tetap bertahan dan tidak ada dalam daftar jual.

Statistik Casemiro Di Real Madrid

Pertandingan

Total bermain25
Dimulai25
Menit per pertandingan89

Menyerang

Gol3
Frekuensi Angka740 min
Gol per pertandingan0.1
Tembakan per pertandingan1.0
Kehilangan peluang besar1

Umpanan

Assists2
Sentuhan78.6
Peluang besar yang dibuat2
Umpan penentu0.4
Akurasi tiap game 84%
Daerah sendiri 89%
Daerah lawan 78%
Bola bola panjang 72%
Operan chip akurat 63%
Akurasi umpan silang 26%

Bertahan

Intersepsi per laga2.1
Tekel per laga3.3
Kehilangan penguasaan menang0.9
Melewati dribble per pertandingan2.2
Clearance tiap pertandingan1.8

Lainnya per game

Sukses menggiring bola 87%
Total pertarungan dimenangkan 56%
Unggul duel di lapangan 52%
Unggul duel udara 64%
Kehilangan penguasaan bola12.0

Posisi Yang Selalu Aman

Melihat statistik di atas, memang pantas pemain ini tak tergantikan posisinya di lapangan tengah. Dia bermain sangat baik dan membuat pelatih Zidane sangat puas dengan kemampuannya. Bahkan mungkin di adalah salah satu pemain kesayangan dari sang pelatih.

Mungkin saja dalam beberapa tahun ke depan, posisi gelandang bertahan akan selalu ditempati oleh Casemiro. Kita lihat saja bagaimana perkembangan dari pemain ini di masa depan.

Previous Luis Suarez Berjuang Keras Untuk Pulih Dari Cedera

Next Eibar Takut Lanjutan La Liga Memicu Pandemi Gelombang Kedua

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *