BerandaLiga LainnyaDuniaPortugal Kalah, Ronaldo Gak Tenggelam dalam Kekecewaan

Portugal Kalah, Ronaldo Gak Tenggelam dalam Kekecewaan

Cristiano Ronaldo mengatakan dengan percaya diri bahwa tim nasional Portugal harusnya berbangga atas segala raihannya sejauh ini, meskipun baru aja ditaklukan oleh Prancis di UEFA Nations League.

Sebuah gol dari N’Golo Kante memastikan Prancis menang dalam lawatannya ke Estadio da Luz, Minggu (15/11) dini hari tadi WIB, dan juga lolos ke putaran final UEFA Nations League, sebagai juara Grup A4.

Ini tentu adalah kekecewaan buat Portugal, yang notabenenya adalah juara pada edisi yang sebelumnya, yakni musim 2018/2019 silam. Tapi Ronaldo gak mau terlalu tenggelam dalam kekecewaan, dengan menekankan pentingnya untuk belajar dari kekalahan.

“Semua pertandingan pasti memberikan kita pelajaran. Sayang sekali, kita gak bisa meraih tujuan kita. Kita harus tetap menegakkan kepala kita dan berbangga atas segala yang kita raih bersama-sama!” kata Ronaldo dalam unggahan di Instagram.

Setelah ini, sang mega bintang masih memiliki satu pertandingan terakhir bersama Selecao das Quinas di UEFA Nations League, yaitu menghadapi Kroasia pada Rabu (18/11) dini hari WIB, sebelum kembali ke Juventus.

Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini