Porto Akhirnya Dapatkan Grujic dari Liverpool

0
56
grujic
liverpool offside

FC Porto akhirnya segera resmi mendapatkan tanda tangan Marko Grujic dari Liverpool. Pihak The Reds akhirnya luluh setelah Porto menawarkan pembelian permanen.

Berita ini sedikit kontras dengan situasi The Reds yang disebut sempat berani menolak tawaran FC Porto yang hendak meminjam ulang sang pemain.

Kariernya musim lalu memang dipinjamkan Liverpool ke FC Porto. Gelandang berusia 25 tahun itu tampil mengesankan dan membuat klub raksasa Portugal ingin kembali meminjamnya untuk musim depan.

Namun pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, terlanjur melihat perkembangan positif sang gelandang. Alhasil, manajemen Liverpool enggan melepasnya lagi ke klub manapun, termasuk Porto dengan status pinjaman.

Namun penolakan tidak membuat Porto mundur begitu saja. Hingga akhirnya, mereka datang kembali dengan memberikan tawaran pembelian permanen, yang menurut Fabrizio Romano langsung disetujui oleh The Reds.

Selain itu, gelandang asal Serbia ini juga dijadwalkan segera menandatangani kontrak berdurasi lima tahun alias sampai 2026 mendatang, begitu tes medis selesai.

Sepanjang musim lalu di semua kompetisi, Grujic memang berhasil bersinar dengan catatan 39 kali tampil dan mencetak 1 gol. Berbanding terbalik sejak dirinya di Liverpool, sudah lima tahun namun hanya tampil 16 kali.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini