Pogba Tak Bahagia, Ole Jelaskan Alasannya


Pogba Tak Bahagia, Ole Jelaskan Alasannya
Manchester United Canada

Pogba Tak Bahagia, Ole Jelaskan Alasannya

Paul Pogba memang tidak berbahagia di Manchester United karena minimnya kesempatan bermain dan penampilannya yang tidak memuaskan, namun manajer Ole Gunnar Solskjaer memahami alasannya.

Saat bermain untuk timnas Prancis pada jeda internasional bulan Oktober ini, Pogba terlihat seperti pemain yang berbeda dengan yang ditampilkannya di skuat The Red Devils. Ia pun mengakui bahwa kembali main untuk skuat Les Blues bagaikan menghirup udara segar lagi baginya.

Manajer Didier Deschamps telah melontarkan berbagai kritik kepada United, namun menurut Solskjaer, peran bermainnya sama sekali bukan persoalan, hanya sang pemain berusia 27 tahun itu yang kurang bugar.

“Kami selalu menerima pertanyaan dan kami mencoba menjawabnya sebaik mungkin. Saya bicara kepada Paul hari ini. Tentu saja, dia tidak bahagia ketika tidak bermain, dan tidak berlaga dengan baik. Dia tidak puas dengan penampilannya. Perannya tidak terlalu jauh berbeda di Prancis, dia main di posisi yang sama,” kata Solskjaer.

Pogba sempat terinfeksi COVID-19 pada awal musim ini, dan itu merupakan persoalan bagi Solskjaer karena menurutnya, mantan bintang Juventus itu belum menemukan kembali kebugarannya setelah itu.

“Itu adalah tentang momentum dan ritme. Dia merasa sangat kuat pada laga kontra Portugal dan Swedia, yang merupakan hal yang tidak mengherankan karena dia pernah terinfeksi COVID dan dia perlu waktu. Itu sama juga dengan yang dilakukan oleh para pemain kami. Mereka nampak lebih kuat, lebih bugar, dia pun demikian,” tutur sang manajer asal Norwegia.

“Paul pun sama, dia bisa bermain pada banyak posisi karena dia punya kualitas soal itu. Saya bicara tentang keseimbangan tim, terkadang dia main di posisi nomor delapan, terkadang nomor 10, terkadang di kiri dalam formasi diamond, terkadang dalam posisi double pivot, dia bisa melakukan apa pun. Dan kini, semakin bugar dia, maka semakin baik penampilannya.”

Previous Klopp Sebut Mo Salah Tertekan Oleh Pers

Next Tolak Barter, Xhaka Ngambek Ingin Cabut dari London

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *