Pogba Punya Rencana Buruk untuk Manchester United

0
57
pogba
Twitter Paul Pogba

Paul Pogba dilaporkan punya rencana buruk untuk Manchester United setelah PSG meresmikan kedatangan Lionel Messi di bursa transfer musim panas 2021.

Dengan kedatangan Messi ke Paris, melansir dari laporan Daily Mail, langkah Pogba yang santer dikabarkan ngebet gabung PSG, bakal tertutup saat ini.

Masih dari laporan tersebut, dikatakan PSG, meski menggaet Messi secara gratis harus tetap keluar uang banyak untuk membayar gajinya yang sebesar 35 juta poundsterling per musim.

Oleh karena itu, opsi membeli Pogba secara permanen musim panas ini bukan menjadi prioritas untuk Les Parisiens. Gelandang berusia 28 tahun ini pun punya rencana buruk bagi Manchester United.

PSG memang dilaporkan sangat ngebet dengan gelandang Timnas Prancis itu. Bahkan beberapa waktu lalu telah ada pertemuan antara manajemen PSG dan perwakilan sang pemain.

Dia menyadari bahwa PSG ngebet kepadanya dan akan mencoba datang kembali di musim panas depan. Oleh karena itu, dia bertahan di Old Trafford namun tidak akan memperpanjang kontrak agar bisa gabung secara gratis ke Les Parisiens.

Tentu saja ini bakal jadi rencana buruk untuk Man United. Pasalnya mereka sampai mengeluarkan biaya sebesar 105 juta euro yang dulu dikeluarkan Man United saat merekrut pemain berusia 28 tahun dari Juventus.

Musim lalu Pogba tercatat tampil 26 kali di Liga Inggris membela Man United. Ia menorehkan koleksi tiga gol dan lima assists, serta membawa MU finis sebagai runner-up Premier League.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini