Pogba Kerap Dikritik, Bruno Fernandes Beri Pembelaan


Pogba Kerap Dikritik, Bruno Fernandes Beri Pembelaan

Pogba Kerap Dikritik, Bruno Fernandes Beri Pembelaan

Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes, memberi pembelaan untuk rekan setimnya, yakni Paul Pogba, yang kerap mendapat kritikan dari publik. Menurutnya, harapan publik yang diberikan kepada Pogba terlalu tinggi.

Fernandes yakin Pogba akan kembali tampil bersinar bersama Man United usai sembuh dari cedera cukup parah yang membuatnya harus menepi cukup panjang. Pihak Man United sendiri dipastikan masih menaruh kepercayaan besar kepada gelandang asal Prancis itu, meski kerap kali menerima kritikan besar.

Direkrut dengan harga fantastis

Kritik ini muncul karena Pogba dinilai belum bisa tampil memenuhi harapan sejak kembali ke Stadion Old Trafford pada musim panas 2016. Mantan pemain Juventus itu memang mendapat tekanan besar karena direkrut pihak Man United dengan harga yang fantastis yakni 89 juta poundsterling.

Jumlah besar ini berani diberikan Man United demi memulangkan Pogba karena dirinya berhasil membuktikan diri sebagai salah satu gelandang terbaik dunia selama empat tahun bertugas di Juventus. Sayangnya, penampilan Pogba di Man United tak memenuhi harapan tinggi publik.

Man United hanya mampu rebut 2 gelar liga

Sejauh ini, Pogba hanya mampu mengantar Man United untuk merengkuh gelar juara di Piala Liga Inggris dan Liga Eropa. Tak heran, kritik tajam pun akhirnya kerap diterima oleh Pogba. Tetapi, kondisi ini tak membuat Fernandes meragukan kualitas Pogba. Ia yakin bahwa rekan setimnya itu bakal tampil fantastis dan memberi kontribusi besar kepada tim setelah kembali dari cederanya.

Saya pikir kami memiliki banyak pemain bagus di lini tengah. Jelas sekali, Pogba telah terluka sejak lama dan yang kami tahu dia memiliki kualitas besar. Kami dapat mengatakan dalam sepakbola bahwa orang biasanya melupakan apa yang Anda lakukan dengan baik ketika melakukan kesalahan,’ ujar Fernandes, sebagaimana dikutip dari Goal, Kamis (16/4/2020).

‘Anda dapat melakukan yang baik untuk 34 laga, dan satu laga yang Anda lakukan buruk, semua orang akan mengingatnya. Paul (Pogba) datang dari saat yang buruk karena situasinya. Harapan untuk Paul begitu tinggi karena dia adalah pemain top dan Man United membayar banyak untuknya,’ lanjutnya.

‘Adalah normal ketika Anda berada dalam situasi itu Anda tidak bermain seperti superstar karena semua orang mengharapkan dari Pogba seperti yang mereka harapkan dari (Cristiano) Ronaldo di Juventus atau (Lionel) Messi di Barcelona.  Semua orang mengharapkan ini dari Paul karena mereka tahu dia memiliki kualitas untuk ini. Tim, kami memiliki kepercayaan besar dengan Paul,’ tukas gelandang berpaspor Portugal tersebut.

Previous Soal Kepindahan Mbappe ke Madrid Hanya Menunggu Waktu

Next Selamat Dari Hillsborough, Suporter Ini Cari Penukar Tiket

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *