Pogba Harus Fokuskan Cedera Paha, Belum Bisa Diturunkan MU


Pogba Harus Fokuskan Cedera Paha, Belum Bisa Diturunkan MU

Pogba Harus Fokuskan Cedera Paha, Belum Bisa Diturunkan MU

Bintang Manchester United, Paul Pogba belum bisa turun bermain dalam waktu dekat ini. Pasalnya, sang pemain masih harus memfokuskan pemulihan cedera paha yang belum benar-benar pulih.

Sejauh ini pemain asal Perancis itu sudah absen dalam dua pertandingan terakhir Man United dan diperediksi masih bisa belum tampil, setidaknya untuk tiga laga ke depan.

Daily Mail mewartakan, Pogba benar-benar diragukan untuk bermain di leg pertama 32 besar Liga Eropa melawan Real Sociedad, pekan ini. Tak hanya itu, Pogba juga diragukan tampil di pertemuan kedua.

Pemain berusia 27 tahun itu juga tidak mungkin merumput saat timnya menjamu Newcastle United. United saat ini masih fokus dan tak mengambil risiko lebih tinggi.

Namun, ia diharapkan sudah bisa tampil dalam laga akbar kontra Chelsea, 28 Februari. Sebabnya, peran Pogba dianggap sangat penting dalam persaingan juara Premier League musim ini.

“Kami bekerja dengan baik tanpa Paul (Pogba) tapi tentu performanya sangat bagus. Untuk itu saya berharap dia segera kembali,” kata manajer United, Ole Gunnar Solskjaer.

Solskjaer ingin Pogba kembali karena tenaganya sangat dibutuhkan dalam persaingan memperebutkan gelar juara. Selain itu mereka juga akan berhadapan dengan lawan penting Manchester City dan Chelsea.

The Red Devils kini berada di peringkat kedua dengan 46 poin, diikuti Leicester City dengan angka yang sama, kemudian Chelsea dan West Ham di urutan keempat dan kelima dengan nilai 42.

“Kami tidak akan membiarkan mereka (City) juara begitu saja. Kami akan menghadapinya dan tidak ingin menyerahkan gelar juara. Musim ini sulit diprediksi dan tentu kami akan kesulitan untuk stabil,” ucap Solskjaer.

Previous Prediksi Levante vs Atletico 18 Feb 2021

Next Bikin Gol Buat Chelsea, Timo Werner Panen Pujian

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *