BerandaLiga ItaliaPogba dan Juventus Masih Berniat untuk Balikan

Pogba dan Juventus Masih Berniat untuk Balikan

Reunian antara Juventus dan Paul Pogba masih diharapkan untuk terjadi pada musim panas tahun ini, berdasarkan warta yang beredar di Italia.

Calciomercato mewartakan bahwa sang gelandang tim nasional Prancis masih berada dalam daftar pembelian Si Nyonya Tua, yang berharap bisa bernegosiasi dengan Manchester United pada musim panas ini.

Juventus dan Pogba pernah bekerja sama pada tahun 2012 hingga 2016 silam. Mereka melahirkan gelar-gelar bergengsi serta gol-gol memukau dari sang gelandang, hingga ia diramalkan untuk bisa menjadi pemain kelas dunia suatu hari nanti.

Alhasil, Pogba pun direkrut dengan status pemain termahal dunia pada musim panas 2016 silam. Namun ia tidak pernah memenuhi takdirnya sebagai pemain terbaik dunia di Old Trafford.

Alih-alih menjadi pemain terbaik, Pogba malah lebih sering berkutat dengan cedera. Musim ini, ia secara perlahan telah kembali menemukan kemampuannya usai mencetak empat gol dan tiga assist dari 28 penampilan, namun sedang menepi akibat cedera hamstring.

Dengan kontrak yang akan kadaluarsa pada musim panas tahun depan, Juve berharap bisa merekrutnya kembali ke Allianz Stadium.

Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini