BerandaLiga InggrisPogba Bocorkan Cara Matic Berikan Arahan di Laga MU

Pogba Bocorkan Cara Matic Berikan Arahan di Laga MU

Paul Pogba mengatakan bahwa Nemanja Matic selalu aktif dalam komunikasi. Dalam pertandingan pun Matic juga selalu melakukan komunikasi yang positif terhadap pemain lainnya.

Dalam beberapa pertandingan terakhir Manchester United memasang lini tengah dengan pemain yang sama. Dibawah asuhan Ole, posisi lini tengah biasa memainkan pemainnya seperti, Pogba, Matic, dan Bruno Fernandes.

Ketiga pemain tersebut sukses menjalankan tugasnya dengan sangat baik. Alhasil setan merah meraih kememnangan empat kali beruntun pada kompetisi Liga Inggris.

Kemenangan terbarunya saat Manchester United melawan Aston Villa. Kemenangan tersebut berakhir dengan skor 0-3. Sebelumnya Paul Pobga berpuasa cukup lama dalam masalah gol, pada pertandinga itu dia berhasil mencetak gol.

Tidak hanya Poga yang merasakan akan pentingnya kehadiran Matic, namun juga halnya pelatih. Ole selalu memasangkan Matic pada starter utama.

Dengan performa Manchester United saat ini, maka mereka akan bertengger di posisi ke lima klasmen sementara Liga Inggris. Dan juga masih berpeluang untuk mendapatkan tiket Liga Champion.

Kontribusi Matic Dalam Kemenangan Tim

Pogba memberikan pendapat, lini tengah Manchester United kian nyetel. Menurutnya Nemanja Matic adalah sosok yang selalu memberikan komuniksi yang tepat. Dan dia juga mengakui, bahwa timnya membutuhkan tipe pemain seperti Matic tersebut

Saat di berbicara ke United Review, Pogba mengatakan Matic adalah sosok mentor tim. Keberadaanya memberikan sebuah keseimbangan. Dia juga bisa mendorongnya untuk maju dan mengarahkan banyak hal.

Menurut Pobga, dalam komunikasinya Nemanja Matic selalu menggunakan kata “lakukan itu” atau “tetap disana”. Pgba juga mengakui bahwa Matic adalah pemain yang hebat. Dia selalu memberikan nasehat sebagai seorang gelandang serta dia mempunyai banyak pengalaman.

Eks Pemain Chelsea Adalah Pemain yang Profesional

Menurut Pogba, Matic adalah senior yang sering kali berlatih keras. Matic selalu menunjukan permainan profesionalnya, dan itulah yang menjadi kebutuhan sebuah tim.

Sementara paul Pogba dan kawan-kawan akan kembali bertanding di Liga Inggis. Pada tanggal 14/7 Manchester United akan melawan Southampton. Dan apakah pada pertandingan ini trio lini tengah itu berhasil membawa kemenangan pada timnya ?

Nemanja Matic baru-baru ini dikabarkan telah memperpanjang kontrakn barunya. Gelandang tengah tersebut di yakini telah mendapat kontrak baru hingga tahun 2023.

Namun harus di akui Nemanja Matic merupakan suatu hal terpenting di balik suksesnya lini tengah MU. Matic juga merupakan sosok di balik moncernya duet Paul Pogba dan Bruno Fernandes.

Pogba Bocorkan Cara Matic Berikan Arahan di Laga MU
Melissahttps://liputanbola.id
Olahraga sepak bola merupakan cabang olahraga yang paling penting buat Saya.. Bahan pembicaraan buat dijadikan berita itu, tidak ada habisnya.. soo.. jangan ketinggalan informasi terupdate buat hari ini ya... stay tune Gan ~
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini